Apakah Simon McMenemy Layak Dipertahankan?

2,179 Bagikan
Komentar(1)
Alvino Hanafi
Menelan empat kekalahan beruntun, menurut Anda bagaimana masa depan Simon McMenemy bersama timnas Indonesia?

Tim nasional Indonesia kembali menelan hasil mengecewakan dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan dipermalukan Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10) malam.

Gol Irfan Bachdim di menit-menit akhir hanya jadi penghibur yang juga tidak bisa jadi hiburan bagi para suporter Garuda karena sebelumnya menyaksikan terlebih dahulu tiga pemain Vietnam, Do Duy Manh, Ngoc Hai dan Nguyen Tien Linh, menjebol gawang yang dikawal Muhammad Ridho.

Kekalahan dengan skor 3-1 membuat posisi timnas Indonesia semakin terpuruk di grup G, sama sekali belum mendapatkan poin dalam empat pertandingan, padahal tiga di antaranya bermain kandang menghadapi negara satu zona (Asia Tenggara).

Dengan rentetan hasil buruk tersebut, menurut pembaca, apakah Simon layak dipertahankan untuk memimpin skuat Garuda di empat pertandingan tersisa? Atau sudah saatnya mencari sosok baru di kursi pelatih Merah Putih?

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Sampaikan pendapat Anda melalui polling di bawah ini:

 

 

Tutup

Kami memakai cookies untuk memberi Anda pengalaman online terbaik. Dengan menggunakan situs kami, Anda sepakat dengan pemakaian cookies kami sesuai dengan kebijakan privasi kami.

Tampilkan lebih banyak Terima
4.4.61Status:Inactive