Yusuf Helal Menargetkan Membantai 3 Laga Tandang Di BRI Liga 1 2022/23

oleh -420 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Persija Jakarta akan melakukan tiga laga kandang secara beruntun di BRI Liga 1 2022/23. Persija akan menjamu PSM Makassar, Persikabo 1973 dan RANS Nusantara FC.

Abdulla Yusuf Helal, mesin pencetak gol Persija, berambisi membantai tiga laga tersebut. Ditambah, mereka baru saja mengalahkan Persis Solo dengan skor 0-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Rabu (19/1/2023).

“Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus tiap laganya untuk menyapu bersih sembilan poin,” ujar Yusuf.

Baca Juga : Sengit! Dewa United Sukses Kalahkan Persita Tangerang Dengan Skor Tipis 3-2

Tiga laga kandang Persija akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan akan menjamu PSM Makassar terlebih dahulu hari Rabu nanti.

Empat hari seusai laga melawan PSM, Persija akan menjamu Persikabo 1973. Setelah itu, menjamu RANS Nusantara FC pada 3 Januari 2023.

Yusuf berharap target bantai 3 laga kandang beruntun itu bisa terkabul dan tidak peduli siapa akan yang mencetak gol nantinya.

“Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain,” ucap Yusuf.

“Bagi saya, menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup,” tambah Yusuf.

Tiga laga Persija sebelumnya di BRI Liga 1 2022/23, Yusuf absen karena harus membela negaranya, Bahrain di Piala Teluk Arab 2023.

Berdasarkan sudut pandang Yusuf, laga kontra PSM akan menjadi penentu bagi laga selanjutnya. Pasalnya, calon lawannya itu merupakan tim yang menduduki puncak klasemen di BRI Liga 1 2022/23.

Sementara Persija berada di posisi keempat dengan mengoleksi 35 poin dan tertinggal 3 poin dari PSM.

“Jika menang, ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab, dengan kemenangan akan membawa tim ini menjadi lebih baik di laga berikutnya,” tambah Yusuf.

(Selena-Satupedia.com)