MU Urungkan Niatnya Untuk Merekrut Victor Osimhen Dari Napoli!

oleh -479 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Manchester United berniat mengurungkan niatnya untuk mengontrak Victor Osimhen karena Napoli memberi harga yang fantastis.

Menurut laporan, Victor Osimhen tidak lagi berada di daftar bidikan Manchester United karena harganya yang mahal.

United menutup celah lini depan mereka dengan solusi striker jangka pendek sejak menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan tahun 2019, namun dengan Erik Ten Hag sekarang menjadi juru taktik dan berusaha melakukan reformasi skuadnya dan opsi jangka panjang juga dipertimbangkan.

Baca Juga : Mantan Kapten MU, Roy Keane Berkomentar Mengenai Kualitas Pemain MU Saat Ini

Menurut laporan, pemain depan Osimhen sempat berada di urutan atas prioritas tranfer. Sayangnya, tuntutan Napoli yang meminta lebih dari 100 juta euro membuat MU mengalihkan rencana ke yang lebih murah.

Ten Hag memiliki sedikit opsi di depan menyusul perginya CR7 di pertengahan musim.

Sementara itu, Anthony Martial menikmati pemulihan singkat dan tetap tidak bisa fit, dan striker pinjaman baru mereka Wout Weghorst dianggap sebagai solusi praktis menjelang bursa tranfer musim panas.

United juga dikaitkan dengan pemain depan seperti Dusan Vlahovic dan Benjamin Sesko hingga Harry Kane, meskipun striker itu memperpanjang kontraknya di Tottenham.

The Red Devil kemungkinan akan merekrut pemain lini depan lagi untuk transfer musim dingin ini dan sebagai gantinya fokus pada jadwal pertandingan yang sangat padat, dimulai dengan Carabao Cup melawan Nottingham Forest pada pada Kamis (26/1) dini hari WIB lusa.

(Selena-Satupedia.com)