Gareth Bale Resmi Beralih Ke Kancah Golf Profesional!

oleh -229 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Eks bintang Tottenham Hotspur dan Real Madrid, Gareth Bale, beralih ke kancah golf profesional dan akan mengikuti sebuah turnamen melawan 156 pemain.

Baru dua minggu setelah memutuskan undur diri dari dunia sepak bola, Wales Gareth Bale mengumumkan bahwa dirinya akan beralih ke dunia golf profesional.

Tidak setengah-setengah, Bale akan langsung mengikuti AT&AT Pebble Beach Pro-Am, turnamen kompetitif golf, yang akan dilaksanakan bulan depan. Ajang ini menawarkan hadiah sebesar 9 juta dolar AS (sekitar Rp135,2 miliar).

Baca Juga : Karim Benzema Selangkah Lagi Menjadi Penyerang Tersubur Kedua Real Madrid Di La Liga

Postingan Instagram Gareth Bale Mengenai Golf

Setelah berada di dunia sepak bola selama 15 tahun di kancah sepak bola Eropa dan membela klub raksasa seperti Tottenham Hotspur dan Real Madrid, tahun lalu Bale juga sempat ke kompetisi Liga Utama Amerika Serikat membela Los Angeles FC dan 9 Januari lalu, Bale mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola profesional.

Ajang AT&AT Pebble Beach Pro-Am akan digelar pada 2-5 Februari dan Bale akan menjalani debutnya di dunia golf profesional melawan 156 pemain dan bertemu dengan sosok kaliber Matt Fitzpatrick.

(Selena-Satupedia.com)