Di Tengah Keterpurukan, Chelsea Tidak Pantang Mundur Boyong Enzo Fernandez

oleh -268 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Chelsea dikabarkan memberikan tawaran lagi kepada Benfica untuk merekrut Enzo Fernandez sebelum penutupan bursa transfer Januari 2023.

Menurut laporan, manajemen Chelsea akan segera mengirimkan proposal penawaran transfer kepada Benfica. Enzo Fernandez merupakan target prioritas untuk memperkuat skuad dan menambah variasi kreativitas dalam permainan tim.

Sebenarnya, Chelsea sudah memberikan penawaran namun ditolak oleh Benfica karena tidak ingin menjual pemain di pertengahan musim.

Baca Juga : Beberapa Pelajaran Dari Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea 0-0

Benfica menghargai Fernandez dengan harga 105 juta pounds atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Roger Schmidt, pelatih Benfica, sempat risih dengan rumor transfer tersebut sampai mengeluarkan pernyataan.

“Kami tidak ingin menjualnya, baik saya maupun presiden,” ujar Schmidt.

“Kami tahu bahwa ada klausul pelepasan dan jika dia ingin pergi dan seseorang membayar klausul itu, maka mungkin kami kehilangan pemain tersebut.”

“Ada klub yang menginginkannya, mereka mencoba menariknya, tetapi mereka tahu bahwa mereka hanya dapat memilikinya jika mereka membayar klausulnya.”

“Hal itu tidak sopan bagi kami semua, bagi Benfica, mereka membuat pemain gila, mereka berpura-pura ingin membayar klausul dan kemudian mereka ingin bernegosiasi.”

“Tentang Enzo adalah semua yang telah saya katakan dan saya tidak akan menjawab pertanyaan lagi tentangnya,” tutupnya.

The Blues tidak menyerah demi mendatangkan Fernandez dari Benfica. Padahal, Chelsea sangat boros pada bursa trasnfer Januari 2023.

Sejauh ini, The Blues sudah mendatangkan pemain dengan harga fantastis. Diantaranya, Andrey Santos, David Fofana, Benoit Badiashile, Noni Madueke, hingga Mykhaylo Mudryk.

Chelsea sampai menurunkan dana sebesar 70 juta pounds demi merekrut Mudryk. Pasalnya, mereka sedang terpuruk di papan tengah EPL dan rela mengeluarkan dana besar demi perbaikan tim.

(Selena-Satupedia.com)