Apakah Harry Kane Bertahan Di Spurs Atau Pindah Demi Trofi?

oleh -227 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Harry Kane mencetak gol penentu kemenangan bagi Tottenham jelang kontra Fulham pada lanjutan EPL 2022/23, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Gol Kane lagi-lagi menjadi momen penting bagi kemenangan tim.

Kane sudah mencetak sebanyak 16 gol di EPL 2022/23. Mungkin dia menjadi satu-satunya yang bisa mengejar jumlah gol Erling Haaland yang berada di daftar top skor sementara.

Selain itu, Kane juga memiliki catatan yang sama dengan Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham sepanjang masa. Ia sudah mengolesi sebanyak 266 gol untuk Tottenham sepanjang kariernya.

Baca Juga : MU Urungkan Niatnya Untuk Merekrut Victor Osimhen Dari Napoli!

Sayangnya, dengan sumbangan gol sebanyak itu, Kane belum juga mendapatkan trofi. Tottenham tidak pernah juara dan Kane belum pernah merasakan momentum mengangkat trofi.

Kondisi Kane memang bukan cerita baru. Sejak musim panas lalu Kane dirumorkan bakal menuntaskan transfer ke Manchester City, tetapi Tottenham bersikeras menghalau keinginan sang pemain.

Kini, gosip yang mirip kembali bertebar dan kontrak Kane hanya tersisa 1,5 tahun di Tottenham. Spurs juga terdesak dalam posisi harus menjual.

“Ini adalah periode krusial dalam masa depan Kane di Tottenham. Musim panas nanti, kontraknya akan tersisa satu tahun lagi,” ungkap Paul Gilmour, analis

“Tidak ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru, jadi Daniel Levy harus membuat keputusan besar. Dia harus menjual Kane atau mengambil risiko kehilangannya secara gratis.”

Kane sendiri layak disebut sebagai salah satu striker Inggris terbaik dalam sejarah dengan gol-golnya yang bisa dijadikan bukti bahwa ia menjadi peran penting di dalam tim.

“Kane cinta Tottenham dan jelas dia bakal mendengarkan tawaran kontrak, tapi dia juga ingin meraih trofi,” lanjut Gilmour.

“Dia sempat gelisah ketika Man City mendekatinya. Namun, ketika Antonio Conte tiba di Spurs, dia yakin bahwa situasi akan lebih stabil.”

Masalahnya, Conte sendiri tidak begitu puas dengan kondisi Spurs saat ini dan muncul gosip bahwa Conte akan dipecat. Jika hal ini terjadi, tidak ada alasan lagi untuk Kane bertahan.

“Ada ketidakpastian soal masa depan Conte dan hingga kini belum ada pergerakan terkait situasi kontrak Kane. Untungnya, saat ini dia berkomitmen penuh untuk mencetak gol dan terus membantu tim,” tutupnya.

(Selena-Satupedia.com)