Timnas Jepang Akan Bawa Semangat Samurai Ketika Jumpa Kroasia Nanti

oleh -1120 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Sebentar lagi akan dimulai laga antara Jepang vs Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub, Senin (5/12/22) pukul 22.00 WIB.

Jelang laga tersebut bek senior Jepang, Yuto Nagatomo, berjanji timnya akan meniru semangat juang samurai di laga nanti.

Jepang maju ke fase gugur sebagai juara Grup E dan membuat kejutan besar dengan menjungkalkan dua jagoan, timnas Jerman dan timnas Spanyol.

Kesuksesan timnas Jepang ini bahkan sampai membuat Jerman, yang merupakan juara Piala Dunia empat kali pulang lebih cepat.

Nagatomo mengatakan dia dan rekan-rekannya akan mengantisipasi laga versus timnas Kroasia dengan meneladani para samurai.

“Sebelum bertarung, para samurai akan mengasah senjata mereka dan memperbaiki teknik bertarung. Jika terluka di medan tempur, semuanya akan sia-sia,” kata Nagatomo seperti dilansir dari France 24.

“Di sepak bola pun sama seperti itu. Taktik dan teknik memang penting, tetapi kalau pemain Jepang gentar, semua latihan yang kami jalani selama empat tahun tak akan punya makna,” ucap Nagatomo lagi.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Kroasia Harus Naikan Standart Lebih Tinggi Jelang Jumpa Jepang

Eks pemain Inter Milan itu juga memastikan timnya sudah melupakan kekalahan 2-3 dari timnas Belgia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

“Empat tahun terakhir sangat berat untuk saya. Akan tetapi, saya menilai para pemain Jepang sudah mengatasi perasaan sedih di Piala Dunia 2018 dan meningkat sebagai pemain,” kata Nagatomo.

“Saya sudah bermain untuk Jepang selama 15 tahun dan sejauh yang saya lihat, tim di Piala Dunia 2022 adalah yang terkuat selama keikutsertaan di turnamen,” tuturnya.

Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu, meminta skuadnya menunjukkan ketahanan dalam situasi apa pun saat bertemu Kroasia.

“Para pemain menunjukkan kemampuan mereka melawan Jerman dan Spanyol. Mereka tampil menyatu sebagai tim, berjuang keras, dan bertahan hingga akhir,” ujar Moriyasu.

“Pemain Jepang sudah menunjukkan permainan semacam itu membawa hasil kemenangan. Tentu penting untuk membahas semua lawan.”

“Meski demikian, yang terpenting saya ingin pemain menunjukkan kemampuan mereka,” tutur Moriyasu.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.