Targetkan Juara Shin Tae-yong Berharap Dukungan Penuh Untuk Timnas Indonesia Di Piala AFF 2022

oleh -5651 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Piala AFF 2022 sebentar lagi akan segera dimulai. Saat ini Timnas Indonesia sedang melakukan persiapan dengan menjalani pemusatan latihan di Bali sejak 28 November 2022.

Para pemain dihadapkan dengan latihan berat agar siap menatap Piala AFF 2022. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong selalu memberikan kabar terkini mengenai progres persiapan skuad Garuda melalui Instagram pribadinya.

“Kami sedang mempersiapkan AFF Mitsubishi Cup kali ini dengan target Juara,” ujar STY di akun Instagramnya.

“Dan pertandingan home akan diadakan di Stadium GBK, Jakarta,” sambungnya.

Timnas Indonesia belum pernah menjadi juara di ajang Piala AFF. Sejauh ini, pecinta sepak bola Tanah Air harus bangga dengan raihan enam kali runner-up.

Karenanya STY merasa punya kewajiban untuk membawa Tim Merah-Putih menjadi juara pada Piala AFF 2022. Dirinya tidak mau mengecewakan pendukung Timnas Indonesia.

“Sangatlah penting kita menjadi satu untuk juara. Saya akan membalas budi dengan pertandingan yang keren dan
tidak mengecewakan jika masyarakat Indonesia dan para fans sepakbola Indonesia datang ke stadion, memenuhi kursi stadion tanpa terkecuali,” tekadnya.

Baca juga : Penyebab Gagalnya Uji Coba Timnas Indonesia Bersama Tim Liga 1 Gagal Dilaksanakan

“Saya benar benar mohon dukungannya yang penuh untuk timnas Indonesia. Terima kasih banyak,” tandasnya.

Piala AFF 2020 yang digelar tahun 2021 menjadi penampilan pertama STY bersama skuad Timnas Indonesia. Sayangnya saat itu skuad Garuda kalah 2-6 dari Thailand pada babak final yang berlangsung dua leg.

Karenanya pada tahun ini STY tidak ingin mengulang nasib yang sama. Meski diakui, persiapan Timnas Indonesia
menuju Piala AFF 2022 memang kurang maksimal. Para pemain tidak dalam kondisi 100 persen setelah liga terhenti cukup lama.

STY tetap berharap pemainnya bisa bermain dengan maksimal dan mengharapkan dukungan penuh dari suporter Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 nanti.

(Ara-Satupedia.com)