Sosok Lionel Messi Tidak Buat Kiper Timnas Belanda Gentar : Dia Manusia Biasa

oleh -472 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta –Timnas Belanda akan menghadapi Argentina pada babak perempat final Piala Dunia 2022, di Lusail Stadium, Sabtu (10/12/22) dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi berat bagi kedua tim, terutama Belanda karena ada sosok Lionel Messi di tim lawan.

Namun, pemain Ons Oranje, Andries Noppert menjelang pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa ia menganggap Lionel Messi manusia biasa seperti pada umumnya , jadi tidak perlu mereka takuti.

Sejauh ini Messi sudah menceploskan tiga gol ke gawang lawan dari empat laga bersama Argentina, serta mampu mengantarkan timnya melaju ke babak 8 besar. Meski begitu pencapaian Messi tersebut tidak membuat Noppert gentar dan mengaku siap menghadapi Messi.

Dalam sesi konferensi pers, Kiper berusia 28 tahun ini mengatakan Messi layaknya seperti manusia pada umumnya yang bisa gagal mencetak gol maupun gagal mengeksekusi penalti. Noppert juga mengatakan kesanggupannya jika laga Belanda versus Argentina berlanjut ke babak tos-tosan.

“Dia sama seperti kita. Dia manusia biasa. Ini tentang momen. Dia juga bisa gagal menendang penalti, dan kita melihatnya di awal turnamen ini,” ujar kiper SC Heerenveen seperti dilansir dari laman FotMob.

Pokergalaxy Slot

Noppert sendiri harus menjalani perjuangan berat untuk bisa menjadi kiper utama timnas Belanda.Dirinya memperkuat banyak klub-klub dan bahkan ia sempat ingin gantung sepatu dari dunia sepak bola,

Kariernya di klub Go Ahead Eagles menjadi titik baliknya menjadi kiper yang patut diperhitungkan dan bergabung dengan Heerenveen pada Mei tahun ini. Berkat penampilan konsistennya bersama klub tersebut, Noppert dibawa oleh Louis van Gaal ke ajang Piala Dunia 2022.

Baca juga : Louis van Gaal Catatkan 19 Laga Tak Terkalahkan Bersama Timnas Belanda

“Ketika Anda masih kecil, Anda bermimpi berada di Piala Dunia. Ketika Anda melihat karier saya, Anda menyingkirkan impian itu. Tapi saya terus berjuang untuk itu. Dan tidak menyerah,” kata Noppert.

Noppert juga mengatakan ia sangat berterima kasih kepada van Gaal yang mempercayai bakatnya sehingga membawanya ke dalam skuad Belanda di Qatar. Meski sudah menjadi kiper utama Ons Oranje, dirinya akan tetap bekerja keras.

“Hanya ada satu pelatih nasional yang bisa membawa saya ke sini dan itu adalah pelatih nasional kami [van Gaal]. Saya bangga berada di sini dan saya harus terus bekerja keras. Itu yang terpenting,” tekadnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.