Saking Kesalnya Lionel Messi Sebut Wout Weghorst Bodoh !

oleh -560 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar РLaga seru tersaji dalam pertemuan  Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022. Argentina berhasil menumbangkan timnas Belanda di Stadion Lusail Iconic,Sabtu (10/12/22) dini hari WIB. Dalam laga tersebut Lionel Messi terlihat kesal dengan ulah dari Wout Weghorst.

Kemenangan Argentina tersebut didapatkan melalui adu penalti. Sebelumnya Argentina sempat unggul 2-0 berkat gol-gol dari Nahuel Molina (menit ke-35) dan Lionel Messi (73′).

Namun, Belanda mampu mengubah skor menjadi 2-2 berkat dua gol dari Wout Weghorst (83′, 90+11′).Pada babak perpanjangan waktu kedua tim sama-sama tidak bisa menambah keunggulan, sehingga laga diselesaikan dengan adu penalti.

Hanya tiga penendang penalti Belanda yang berhasil menjalankan tugasnya, yakni Teun Koopmeiners, Wout Weghorst, dan Luuk de Jong.Sedangkan Virgil van Dijk dan Steven Berghuis, gagal menciptakan gol saat adu penalti.

Di kubu Argentina, Lionel Messi, Leandro Paredes, Gonzalo Montiel, dan Lautaro Martinez meluncurkan tembakan sempurna ke gawang Belanda.Hanya Enzo Fernandez yang gagal mencetak gol di adu penalti tersebut.

Baca juga : Laga Berjalan Seru ! Argentina Kalahkan Belanda Di Adu Penalti

Pokergalaxy Slot

Argentina pun melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 setelah mengempaskan Belanda 4-3 via adu penalti. Bersumber dari Mirror, wasit asal Spanyol, Antonio Mateu, sampai mesti mengeluarkan 17 kartu kuning dan satu kartu merah dalam laga yang berlangsung sangat panas tersebut.

Ada total 48 pelanggaran yang terjadi selama 120 menit laga berlangsung. Hubungan panas antara Lionel Messi dan Wout Weghorst pun ikut berlanjut sampai selesai pertandingan.

Saat sedang bersiap melakukan wawancara, Messi melihat kehadiran Weghorst dan mengutarakan kekesalannya.

“Apa yang Anda lihat, bodoh? Kembali ke sana, bodoh,” ujar Messi dilansir dari Twitter Barca Universal.

Messi ternyata sudah kesal dengan ulah Weghorst sebelum dirinya turun kelapangan membela Belanda. Weghorst bahkan sudah menerima kartu kuning pada menit ke-45+2 saat masih duduk di bangku cadangan akibat protes berlebihan. Weghorst baru merumput pada menit ke-78 untuk menggantikan Memphis Depay.

“Saya tidak suka orang yang berbicara sebelum pertandingan,” kata Messi.

“Pemain nomor 19 datang dan mulai memprovokasi kami, menabrak kami, mengatakan banyak hal kepada kami.”

“Pelatih mereka juga tidak menghormati kami,” ucap Messi melanjutkan.

Pada laga semifinal Piala Dunia 2022, Argentina akan melawan timnas Kroasia di Stadion Lusail Iconic, Selasa (13/12/22) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.