Renshi Yamaguchi Dan Dua Pemain Lainnya Tidak Bisa Bela Arema FC Saat Jumpa Persis Solo

oleh -396 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Malang – Dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2022/23, Arema FC akan bertemu dengan Persis Solo di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/12/22).

Sayangnya dalam laga tersebut Arema FC tidak bisa memainkan beberapa pemainnya. Di laga terakhinya Singo Edan meraih kemenangan atas Dewa United dengan skor 2-0.

Di laga nanti Arema akan berjuang untuk meraih kemenangan karena Persis Solo di laga terakhirnya meraih kemenangan besar dengan skor 6-1 dari RANS Nusantara FC.

Dengan absennya beberapa pemain penting Arema FC maka tugas mereka untuk meraih kemenangan akan bertambah sulit. Setidaknya ada tiga pemain Arema FC yang tak bisa bermain saat melawan Persis Solo.

Baca juga : Persija Jakarta Dan Persik Kediri Berbagi Skor Imbang 1-1

Pokergalaxy Slot

Mereka adalah Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, dan Abel Issa Camara. Renshi dan Jayus absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Abel Issa Camara masih menepi akibat cedera. Selain tiga nama di atas, M Rafli juga tak bisa memperkuat Arema FC karena bergabung dengan timnas Indonesia.

Sang pelatih, Javier Roca tidak terlalu kuatir dengan kondisi tersebut. Dirinya berharap bahwa semua pemain yang bakal dimainkan dalam kondisi yang siap.

“Kita memang di sepak bola itu kan risikonya yang ada adalah pemain yang cedera, pemain yang dipanggil timnas dan terkena akumulasi kartu.”

“Jadi yang penting permainan kita tidak terlalu berubah.”

“Jadi siapa yang main punya kualitasnya masing-masing, jadi semua harus siap karena dalam enam pertandingan semua harus maksimal,” kata Javier Roca.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.