PSIS Semarang Menang Telak Atas Madura United Dengan Skos 3-0

oleh -483 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Madura United harus menelan kekalahan dari PSIS Semarang di pekan ke-1 lanjutan BRI Liga 1 2022/23. Sempat tertunda selama 90 menit laga yang berjalan di Stadion Manahan Solo akhirnya dimulai pukul 16.20 WIB Madura United kalah telak dengan skor akhir 0-3 dari PSIS.

Pada babak pertama Madura United yang baru tiba di Solo sehari sebelumnya justru tampil lebih agresif pada awal-awal pertandingan.

Mereka sudah mendapat tiga sepakan pojok ketika laga baru berjalan 5 menit, sayangnya masih belum berbuah hasil. Memasuki menit 15, PSIS mulai keluar dari tekanan tim tuan rumah dengan mengandalkan kecepatan Taisei Marukawa dan Wawan Febrianto untuk menjebol pertahanan lawan.

Taisei sempat mendapat peluang dua kali namun tembakannya melebar tipis keluar gawang. Cleberson Martins nyaris memecah kebuntuan untuk Madura United lima menit jelang babak pertama bubar.

Namun upaya bek asal Brasil itu dapat digagalkan pemain PSIS yang berdiri di garis gawang. Kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol di babak pertama, skor 0-0 jadi penutupnya.

Di babak kedua,PSIS mendapat hadiah penalti saat laga baru berjalan dua menit. Jonathan Cantillana disepak Ahmad Birrul Walidain. Pemain asing yang baru masuk di pertengahan babak pertama itu sukses menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor.

Baca juga : Persikabo 1973 Tumbang Dari PSM Makassar Dengan Skor Akhir 0-2

Pokergalaxy Slot

PSIS Semarang pun untuk sementara unggul 0-1 atas Madura United. Selanjutnya Madura United harus kehilangan satu pemainnya yakni Guntur Ariyadi usai menerima kartu kuning kedua pada menit 62.

PSIS tidak melewatkan kondisi tersebut, Fredyan Wahyu berhasil menggandakan skor menjadi 0-2 beberapa saat kemudian. Dia melepaskan tendangan lambung dari sektor kanan lapangan yang tak dapat dijangkau kiper Rendy Oscario.

Tujuh menit jelang usainya laga PSIS menambah keunggulan, gol dicetak oleh Ridho Syuhada yang melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.PSIS unggul menjadi 0-3 dan menutup laga tersebut dengan kemenangan.

Dengan kemenangan ini, PSIS berhasil melejit ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 menggeser tiga tim sekaligus.

Sementara itu, Madura United yang sejatinya hanya butuh satu poin untuk merebut takhta Borneo FC di puncak harus merosot ke peringkat ketiga.

Susunan pemain:
Madura United: 21-Rendy Oscario; 2-Guntur Ariyadi, 3-Reva Adi Utama, 4-Cleberson Martins, 9-Alberto Goncalves, 10-Slamet Nurcahyono, 11-Lulinha, 17-Ronaldo Kwateh, 18-Ricky Ariansyah, 31-Ahmad Birrul Walidain, 50-Hugo Gomes.

Cadangan: 89-Fakrurrazi, 5-Abdul Rahman, 6-Lee Yujun, 7- Bayu Gatra, 12-Haris Tuharea, 14-Rifaldi Bawuo, 23-Kadek Raditya, 26-Novan Setya, 29-Pedro Henrique, 77-Malik Risaldi.

PSIS Semarang: 1-Wahyu Tri; 5-Wahyu Prasetyo, 7-Taisei Marukawa, 14-Riyan Ardiansyah, 19-Alfeandra Dewangga, 22-Hari Nur Yulianto, 23-Wawan Febrianto, 34-Guntur Triaji, 46-Fredyan Wahyu, 69-Delfin Rumbino, 72-Fredni Saputra.

Cadangan: 88-Arifin Setyadi, 8-Reza Irfana, 9-Carlos Fortes, 10-Jonathan Cantillana, 11-Oktafianus Fernando, 18-Damas Damar, 24-Moh Bahril, 46-Ridho Syuhada, 62-Taufik Hiadayat, 77-Andreas Ado.

(Ara-Satupedia.com)

 

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.