Piers Morgan menilai Pujian Yang Diberikan Ke Lionel Messi Berlebihan

oleh -527 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Inggris – Lionel Messi baru saja berhasil mengantarkan timnas Argentina lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Argentina mengalahkan timnas Australia dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut Messi mendapatkan banyak pujian berkat penampilan apiknya dan mencetak gol pertama Argentina.
Gol ke gawang Australia itu juga membuat Messi mencatatkan rekor baru dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Messi menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah timnas Argentina di Piala Dunia dengan catatan sembilan gol. Messi bahkan melewati Diego Maradona yang hanya mencetak delapan gol sepanjang kariernya.

Messi juga berpeluang menyalip rekor Gabriel Batistuta sebagai pencetak gol terbanyak timnas Argentina di Piala Dunia dengan 10 gol.

Sayangnya tidak semuanya senang dengan pujian untuk Messi tersebut. Salah satunya adalah jurnalis Inggris Piers Morgan yang tidak terima dan memberikan sindiran karena banyaknya pujian kepada Messi tersebut. Performa hebat Messi pun menuai banyak pujian dari berbagai pihak, termasuk para pandit sepak bola dalam acara BBC Sport.

Baca juga : Diajak Ribut Pemain Australia, Lionel Messi Balas Dengan Cetak Gol

Pokergalaxy Slot

Dalam acara tersebut, para mantan pemain sepak bola seperti Gary Lineker, Rio Ferdinand, Pablo Zabaleta, dan Alan Shearer memberikan pujian setinggi langit kepada Messi.Mereka membahas mengenai capaian 1.000 laga Messi dalam kariernya dengan lesakan 789 gol.

Tetapi berbeda dengan Morgan yang melalui akun Twitter pribadinya mengomentari pujian yang diberikan oleh para pandit kepada Messi. Morgan menyebut kalau Messi mampu bermain bagus karena melawan tim medioker dan bukan melawan tim besar.

“Memuji Messi tanpa henti yang dilakukan oleh seluruh tim pandit BBC menjadi terlihat sangat berlebihan,” tulis Morgan melalui akun Twitter pribadinya.

“Khawatir salah satu dari mereka mengalami ‘insiden’ di studio. Tenangkan diri kalian, teman-teman.”

“Dia bermain bagus karena melawan tim medioker. Lihat saja bagaimana dia melawan tim yang bagus,” lanjut Morgan.

Morgan sendiri memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rival Messi, yakni Cristiano Ronaldo. Terakhir wawancara Morgan dengan Ronaldo jelang Piala Dunia 2022 membuat heboh penggemar sepak bola.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengkritik berbagai pihak, termasuk Erik ten Hag serta membuka aib klubnya sendiri MU.

Bahkan kabarnya sosok Morgan juga dicurhati Ronaldo ketika golnya ke gawang timnas Uruguay menjadi milik Bruno Fernandes.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.