Piala AFF 2022 Belum Dimulai Elkan Baggott Alami Cedera Saat Bela Gillingham FC

oleh -256 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Ada kabar kurang baik untuk Timnas Indonesia jelang bergulirnya Piala AFF 2022. Bek Gillingham FC, Elkan Baggott mengalami cedera saat memperkuat timnya Gillingham FC melawan Salford City pada ajang League Two di Priestfield Stadium, Sabtu (3/12).

Gillingham FC harus menyerah dengan skor 3-0, catatan tersebut memperpanjang hasil minor Gillingham setelah lima laga terakhir belum mendapatkan kemenangan.

Pelatih Neil Harris berusaha menyimpan Elkan Baggott di laga kontra Salford City. Bek timnas Indonesia tersebut berada di bangku cadangan dan tergeser dari starting XI.

Elkan baru turun pada menit ke-60 dan hanya tampil 20 menit dan harus digantikan oleh Stuart O’Keefe karena mengalami cedera. Harris, menjelaskan jika Elkan Baggott mengalami cedera di bagian kepala ada benjolan yang ditemukan di bagian kepalanya.

Cedera ini membuat pemain berusia 19 tahun tersebut diragukan tampil saat bertanding melawan Dagenham and Redbridge pada ajang FA Cup pada 8 Desember mendatang.

Ace99Play

Baca juga : Sandy Walsh Yakin timnas Indonesia Bisa Jadi Juara Piala AFF 2022

“Elkan menurut saya adalah luka dan benjolan (di kepalanya),” kata Neil Harris dari laman Kent Online.

Harris menambahkan jika kondisi Baggott masih dalam pantauan tim medis klub. Tidak hanya Baggott satu bek lainnya, Robbie McKenzie mengalani cedera dan harus ditarik keluar di laga tersebut.

“Saya akan mendapatkan lebih banyak informasi setelah saya berbicara dengan fisio.”

“Mungkin tahu lebih banyak dalam 48 jam ke depan,” ujarnya.

Diharapkan cedera Elkan Baggott tidak terlalu parah, karena dirinya menjadi salah satu pemain yang namanya masuk ke dalam daftar pemain jelang Piala AFF 2022.Menurut rencana Baggot baru akan bergabung jika timnas Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.