Penyebab Gagalnya Uji Coba Timnas Indonesia Bersama Tim Liga 1 Gagal Dilaksanakan

oleh -304 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Timnas Indonesia berencana berlatih tanding dengan salah satu klub Liga 1 2022/23 untuk persiapan Piala AFF 2022. Sayangnya rencana tersebut gagal dilakukan karena Liga 1 kembali dilanjutkan mulai Senin (5/12).

Rencana Timnas Indonesia tersebut gagal dilaksakan karena lantaran kompetisi yang telah vakum nyaris selama dua bulan akhirnya kembali dilanjutkan.

Karenanya Skuad Garuda hanya bisa berlatih saja. Mereka sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali sejak 28 November 2022 untuk persiapan Piala AFF 2022 yang akan bergulir pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

“Situasinya tidak mendukung untuk uji coba karena liga sudah bergulir,” ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di Bali.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Baru Gabung Latihan Timnas Indonesia Witan Sulaeman Sudah Punya Kendala

Shin Tae-yong mengungkapkan progress anak asuhnya selama TC di Bali. Shin Tae-yong menegaskan, sudah ada peningkatan dari segi fisik dan mental.

“Selama seminggu ini memang latihan dan intensitasnya tinggi. Para pemain bekerja keras dan maksimal semuanya tanpa terkecuali. Jadi sebagai pelatih kepala di sini, saya sangat berterima kasih kepada para pemain,” tutur Shin Tae-yong.

“Jujur yang namanya progress sebenarnya kami tidak bisa lihat dari latihan, tetapi hanya bisa kami lihat dari pertandingan. Tetapi memang dari segi mental dan fisik, memang sedikit demi sedikit semakin membaik,” imbuhnya.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A. Nantinya, Skuad Garuda akan menghadapi juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.