Pemain Maroko Ini Rayakan Selebrasi Dengan Dansa Bersama Ibunda Di Lapangan

oleh -217 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar- Maroko berhasil melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 usai menang 1-0 atas Portugal. Usai laga kemenangan di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/22) dini hari WIB tadi, para pemain melakukan selebrasi.

Salah satu yang menarik perhatian adalah selebrasi yang dilakukan oleh Sofiane Boufal yang berdansa dengan ibunda di tengah lapangan.

Kemenangan Maroko tersebut berkat gol tunggal Youssef En-Nesyri di menit ke-42. Portugal jadi raksasa ketiga yang ditumbangkan Maroko setelah Belgia di fase grup dan Spanyol di 16 Besar.

Maroko adalah tim Afrika pertama yang jadi semifinalis Piala Dunia setelah sebelumnya Kamerun, Senegal, dan Ghana mentok di delapan besar. Belum lagi Maroko baru kebobolan satu gol, itu pun bunuh diri, dari lima laga berlalu.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Timnas Maroko Sulit Percaya Bisa Kalahkan Portugal Dan Melaju Ke Semifinal Piala Dunia

Tidak heran jika para pemain merayakannya dengan penuh suka cita usai pertandingan bersejarah itu. Mereka melakukan selebrasi yang berbeda-beda.

Tapi, ada satu yang sama seperti di babak-babak sebelumnya, yakni mengajak anggota keluarga khususnya ibu untuk berpesta di lapangan.

Setelah Acraf Hakimi, kini giliran Sofiane Boufal. Pemain klub Prancis Angers itu mengajak ibunya turun dari tribune dan berpesta bareng di lapangan.

Awalnya Boufal dan ibunda mengangkat tangan bersama-sama, sebelum keduanya berdansa mengikuti iringan musik di stadion. Boufal dan ibunya gembira, senyum lebar tergambar di wajahnya masing-masing.

Wajar karena ini adalah kemenangan bersejarah, tak cuma untuk Maroko tapi juga Bangsa Afrika. Singa Atlas akan bertemu Prancis pada babak semifinal, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB besok.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.