Meski Akan Hadapi Lionel Messi, Timnas Kroasia Tidak Lakukan Persiapan Khusus

oleh -408 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar- Timnas Argentina akan berhadapan dengan timnas Kroasia di Lusail Stadium dalam laga semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12) pukul 02.00 WIB. Di laga tersebut Kroasia harus waspada dengan sosok Lionel Messi yang menjadi andalan Argentina.

Meski akan menghadapi lawan yang berat dan pemain kelas dunia seperti Messi, Kroasia tidak akan melakukan penjagaan khusus terhadap kapten Argentina tersebut.

“Kami belum memiliki rencana spesifik untuk menghentikan Messi, dan biasanya kami tidak terfokus menjaga satu pemain saja, namun menjaga seluruh pemain lawan,” ujar striker Kroasia, Bruno Petkovic pada Minggu (11/12), dikutip oleh Reuters.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Argentina Terancam Dijatuhi Hukuman Oleh FIFA Karena Insiden Pada Laga Kontra Belanda

“Kami akan mencoba menghentikan mereka sebagai tim, bukan dengan man-marking. Argentina bukan cuma Messi, ada banyak pemain hebat lainnya. Kami harus menghentikan Argentina secara keseluruhan,” jelas Petkovic.

Perjalan kedua tim untuk melaju ke semifinal tidak mudah dan berbeda. Meski tak terkalahkan, Kroasia hanya sekali menang sejak fase grup dan melewati dua adu penalti untuk bisa melangkah ke semifinal. Sedangkan Argentina sempat tumbang di laga pertama dari Arab Saudi, tapi berhasil bangkit dan kini belum kalah lagi.

Messi pun menjadi andalan utama Argentina selama di Qatar. Ia menjadi pusat permainan tim asuhan Lionel Scaloni dan sudah mengemas empat gol dari lima laga. Seharusnya Kroasia menyiapkan cara mengatisipasi pemain yang kini membela PSG tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.