Meksiko Gagal Masuk 16 Besar Meski Menang 2-1 Atas Arab Saudi

oleh -408 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Dalam matchday ketiga Grup C Piala Dunia 2022 Timnas Meksiko berhasil mengalahkan Arab Saudi 2-1 . Laga tersebut berlangsung di Lusail Stadium, Kamis (1/12/22) dini hari WIB.

Meski menang Meksiko tidak bisa melaju ke 16 besar. Kemenangan tersebut berkat gol Henry Martin dan Alexis Vega di babak kedua, yang kemudian diperkecil Salem Al Dawsari saat injury time.

Meksiko tidak bisa melaju di Piala Dunia 2022. El Tri kalah selisih gol dari Polandia, yang kalah 0-2 dari Argentina, meski sama-sama punya empat poin.

Pada babak pertama,Saleh Al-Shehri dari Arab Saudi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke 3. Ancaman tersebut masih bisa diatasi kiper Guilermo Ochoa.

Baca juga : Polandia Telan Kekalahan 0-2 Karena Kewalahan Hadapi Argentina

Tidak lama kemudian Alexis Vega ganti mengancam, tetapi kiper Mohammed Al Owais berhasil mengatasinya.L

Beberapa peluang sempat diciptakan Meksiko di kotak penalti lawan, namun penyelesaian akhir jadi kendalanya.

Di menit ke-44, Alexis Vega mengancam tetapi bola diblok bek lawan. Selanjutnya ada umpan silang yang diarahkan ke jantung pertahanan Arab Saudi dan lagi-lagi bisa dimentahkan.

Pokergalaxy Slot

Arab Saudi sempat mendapatkan momen serangan balik di injury time. Firas Al Birakan, yang lepas dalam posisi offside, kalah duel dengan pemain Meksiko di depan kotak penalti. Babak pertama usai dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Meksiko unggul di menit ke -48. Henry Martin merobek gawang Arab Saudi setelah memanfaatkan umpan sepak pojok.

Meksiko memimpin dengan skor 2-0 di menit ke-53 lewat kaki Luis Chavez. Gol ini tercipta dari eksekusi tendangan bebas yang sangat jauh dan keras.

Meksiko terus menggempur Arab Saudi setelah memimpin dua gol. Disaat yang sama Polandia sedang tertinggal 0-2 melawan Argentina.

Chavez kembali nyaris merobek gawang Arab Saudi lewat eksekusi tendangan bebas. kali ini, tembakannya di menit ke-72 bisa ditepis Al Owais.

Meksiko terus kerja keras untuk mencari gol tambahan. Uriel Antuna sempat merobek gawang Arab Saudi, namun dianulir karena dalam posisi offside.

Tidak lams kemudian Arab Saudi memperkecil kekalahan menjadi 1-2 di injury time lewat Salem Al Dawsari.

Skor tersbeut bertahan hingga laga usai. Meksiko menang dengan skor 1-2.

Susunan pemain:

Arab Saudi: Al Owais, Abdulhamid, Al Amri, Al Bulayhi, Al Ghannam, Al Tambakti, Al Brikan, Al Hassan, Kanno, Al Dawsari, Al Shehri.

Meksiko: Ochoa, Alvarez, Sanchez, Montes, Moreno, Gallardo, Chavez, Pineda, Lozano, Vega, Martin.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.