Masa Depan Belum Pasti Cristiano Ronaldo Pilih Fokus Dengan Timnas Portugal

oleh -415 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Cristiano Ronaldo saat ini fokus menjalani Piala Dunia 2022. Tetapi masa depannya menjadi tanda tanya seusai gelaran bola terbesar dunia tersebut usai.

Dalam beberapa hari terakhir, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan klub asal Liga Arab Saudi, Al Nassr. Kabarnya Al Nassr siap memberikan kontrak senilai 200 juta euro (sekitar Rp3,22 triliun) setiap tahunnya.

Perwakila Ronaldo dilaporkan sedang mempelajari proposal tersebut. Ronaldo memilih untuk fokus dengan Portugal dan belum memberikan komentar meski rumor klub barunya sudah memanas.

Jurnalis asal Inggris, Piers Morgan, justru ikut angkat bicara dan memberikan pandangannya terkait nasib Ronaldo.

“Ronaldo merasa jika ia tampil bagus di Piala Dunia 2022, ia akan mendapat sesuai kemauan,” kata Morgan seperti dilansir dari Metro.

“Ia ingin tampil di Liga Champions untuk meneruskan rekor dan warisannya,” ucapnya.

Baca juga : Sudah Terlanjur Selebrasi Ternyata Cristiano Ronaldo Tidak Jadi Cetak Gol

Pokergalaxy Slot

Piers Morgan baru-baru ini melakukan wawancara dengan Ronaldo sebelum sang megabintang sepakat mengakhiri kontrak dengan Manchester United. Ronaldo di wawancara tersebut berterus terang tentang asumsinya yang ingin disingkirkan oleh MU.

Ronaldo dikecewakan oleh Man United yang ia anggap tidak mengalami perkembangan berarti.Dirinya ingin berada di klub yang bisa menjadi pesaing utama gelar di setiap kompetisi, termasuk Liga Champions.

Karenanya Morgan merasa janggal jika Ronaldo menerima tawaran di luar Benua Eropa.

“Di tahapan karier Ronaldo yang sekarang, ia tidak memikirkan soal uang,” kata Morgan.

Diyakini Ronaldo masih berambisi besar untuk tampil di level sepak bola tertinggi meski usianya kini sudah menginjak 37 tahun.

Ronaldo masih belum puas dengan koleksi lima trofi Liga Champions , ia masih bertekad untuk mempertahankan statusnya sebagai top scorer sepanjang masa di ajang tersebut.

Sejauh ini Ronaldo sudah mengoleksi total 141 gol kala berlaga di Liga Champions.S edangkan pesaing terdekatnya Lionel Messi, yang sudah mencetak 129 gol.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.