Mantan Rekannya Dikritik Mesut Oezil Bela Cristiano Ronaldo

oleh -450 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar – Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan di Piala Dunia 2022 karena keputusan pelatih Portugal, Fernando Santos. Santos secara mengejutkan mencadangkan Ronaldo pada babak 16 besar saat melawan timnas Swiss.

Di laga tersebut Ronaldo hanya bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-73. Diyakini keputusan tersebut dikarenakan sikap yang ditunjukkan Ronaldo saat bertengkar dengan pemain Korea Selatan pada babak fase grup.

Tidak adanya Cristiano Ronaldo di daftar starter terbukti tidak menghalangi Portugal untuk menghancurkan Swiss 6-1. Usai laga kontra Swiss, muncul gosip bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan skuad Portugal sebelum turnamen berakhir, sebelum pihak Portugal membantah rumor tersebut.

Isu dan kritikan yang diarahkan ke Ronaldo tersebut membuat mantan rekan setimnya di Real Madrid, Mesut Oezil buka suara.

Semasa di Los Blancos, Mesut Oezil dikenal kerap menciptakan assist untuk membantu Cristiano Ronaldo membuat gol.Goal International melaporkan, Oezil pun memberi pembelaan untuk Ronaldo di Instagram pribadinya.

Baca juga : Maroko vs Portugal : Cristiano Ronaldo Kembali Dicadangkan Digantikan Goncalo Ramos

Pokergalaxy Slot

Menurut Oezil, semua kritik dan rumor soal Ronaldo sebagian besar karena pihak luar yang menggunakan nama CR7 untuk mencari perhatian. Oezil juga menilai wajar kalau Cristiano Ronaldo tidak seproduktif dulu dalam hal mencetak gol.

“Saya sungguh tidak mengerti asal-muasal negativitas terus-menerus soal Cristiano. Media hanya berusaha mendapat klik, dan pundit yang sudah tak punya karier menunggangi namanya untuk mencari perhatian,” tulis Oezil.

“Cristiano sebentar lagi berusia 38 tahun, jadi tidak mengejutkan kalau dia tidak bisa lagi mencetak 50 gol dalam satu musim.”

“Para suporter sepak bola seharusnya bahagia melihat Cristiano Ronaldo memberi penampilan kelas dunia selama 20 tahun terakhir,” ujar Oezil lagi.

Oezil juga menilai tidak ada lagi pemain dari generasi saat ini yang bisa menandingi aksi Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.

“Menurut saya tidak ada lagi pemain dari generasi ini yang bisa menandingi statistik Cristiano Ronaldo. Dia selamanya akan berada di kategori khusus,” kata Oezil.

“Semua orang seharusnya menghormati salah satu atlet terbesar dalam sejarah olahraga,” ucapnya.

Sebelumnya, Ronaldo membuat kejutan dengan wawancara bersama Piers Morgan dalam program Piers Morgan Uncensored.

Ronaldo secara blak-blakan mengeluhkan banyak hal soal kariernya di Manchester United, termasuk dengan terbuka mengatakan tak suka kepada pelatih Man United, Erik ten Hag.Akhirnya Man United memutus kontrak Cristiano Ronaldo yang seharusnya baru habis pada 2023.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.