Luis De La Fuente Resmi Menjadi Pelatih Timnas Spanyol Gantikan Luis Enrique

oleh -344 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Timnas Spanyol gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sang pelatih Luis Enrique memutuskan untuk mundur dari jabatannya usai kegagalan tersebut.

Tetapi tidak butuh waktu lama bagi RFEF untuk mencari sosok penggantinya.Mereka resmi menunjuk Luis De La Fuente sebagai manajer baru La Furia Roja.

Kepergian Enrique meninggalkan kursi kosong di timnas Spanyol. Karenanya RFEF langsung mencari pengganti manajer 52 tahun itu.

Tidak butuh waktu lama mereka sudah menemukan pengganti Enrique. Mereka resmi memperkenalkan Luis De La Fuente sebagai manajer baru mereka. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Luis de la Fuente.

Sang manajer akan mulai bertugas sebagai manajer tim senior Spanyol pada tanggal 12 Desember 2022 mendatang. Keputusan ini diambil oleh Presiden RFEF, Luis Rubiales dan direktur olahraga Spanyol, Jose Francisco Molina.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Ini 3 Calon Pelatih Yang Dinilai Bisa Gantikan Luis Enrique Sebagai Pelatih Spanyol

Tugas pertamanya sebagai manajer timnas Spanyol adalah membawa Spanyol untuk meloloskan Spanyol ke Euro 2024 mendatang.

De La Fuente merupakan manajer timnas Spanyol U-21.Dirinya menangani timnas Spanyol kategori umur di tahun 2015 silam. Dimulai dari tim U-15, ia terus naik hingga melatih tim U-21 Spanyol.

Prestasinya sebagai manajer kategori umur Spanyol cukup bagus. Ia memenangkan Euro U-19 di tahun 2015, Euro U-21 di tahun 2019 dan juga memenangkan medali perak di Olimpiade 2020.

Enrique sendiri dilaporkan tidak mau lama-lama menganggur usai mengundurkan diri dari jabatannya selaku manajer timnas Spanyol. Dirinya dikabarkan ingin kembali ke dunia kepelatihan dengan fokus untuk melatih level klub sekali lagi.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.