Lionel Scaloni Jelaskan Kondisi Terkini Angel Di Maria Dan Rodrigo De Paul Jelang Jumpa Belanda

oleh -346 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Pada babak perempat final Piala Dunia 2022 timnas Argentina akan bertemu dengan Belanda,Sabtu (10/12/22) dini hari WIB. Namun menjelang laga tersebut Angel Di Maria serta Rodrigo De Paul dalam kondisi yang tidak fit.

Di Maria sebelumnya, telah absen karena mengalami cedera paha kiri dalam pertandingan 16 besar saat Argentina meraih kemenangan atas Australia. Sedangkan Rodrigo De Paul dikabarkan mengalami keletihan akibat sang pemain tidak pernah absen dalam bermain. Pelatih Lionel Scaloni memberikan terkait kondisi terkini dua pilarnya tersebut.

“Pada prinsipnya, mereka merasa baik-baik saja dan kami akan melihat dalam latihan hari ini untuk memutuskan susunan pemain pada pertandingan besok [nanti malam],” jelas Lionel Scaloni seperti dilansir dari laman AFP.

Scaloni memastikan pasukannya sudah sangat siap untuk bermain menghadapi Belanda.Dia menyatakan bahwa dalam sesi latihan timnya sangat bersemangat untuk menjalani laga tersebut.

Dalam sesi konferensi pers jelang menghadapi Belanda, Lionel Scaloni mengungkapkan kekesalannya kepada media yang memberitakan perihal kondisi Rodrigo De Paul. Menurutnya, sang pemain merasa baik-baik saja terlepas kabar dirinya mengalami keletihan.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Gol Lionel Messi Saat Kontra Australia Lampaui Rekor Maradona

“Kemarin, kami berlatih secara tertutup jadi saya tidak tahu dari mana informasi ini berasal [kondisi De Paul]. [Tetapi] tim yang diutamakan, jadi jika Anda berada di lapangan, Anda harus fit sehingga Anda dapat membantu tim,” katanya.

Dirinya juga mengatakan ingin melihat semangat anak asuhnya di latihan mampu ditunjukkan di pertandingan nanti. Ia yakin, para penggawa timnas Argentina akan kerahkan 100% performa mereka saat menghadapi Belanda.

“Kami tahu bahwa kami akan memberikan segalanya di lapangan. Kami tahu bahwa sepak bola terkadang bisa sangat indah dan terkadang kejam.”

Sebelumnya duel Argentina dengan Belanda dalam dua pertarungan terakhir mereka selalu diakhiri lewat adu penalti. Tidak ada tim yang mampu mencetak gol di waktu normal maupun di saat perpanjangan waktu.

Scaloni mengatakan Argentina sudah berlatih tendangan penalti, tetapi ia berharap pertandingan tidak berakhir dengan adu penalti. Menurutnya, ia optimis La Albiceleste akan mendapatkan kemenangan sebelum babak tos-tosan.

“Mereka selalu melakukan adu penalti sebelum dan sesudah pertandingan, tapi ini semua tentang keberuntungan saat adu penalti. Saya harap kami tidak sampai ke adu penalti, kami berharap pertandingan selesai sebelum itu,” pungkas Scaloni.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.