Kylian Mbappe Cetak Rekor Lebih Apik Dari Lionel Messi

oleh -718 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Kylian Mbappe memberikan kontribusi besar dalam kemenangan Prancis 3-1 atas Polandia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tidak hanya itu Mbappe juga mengukir rekor yang tak bisa ditorehkan Lionel Messi.

Di laga kontra Polandia tersebut ia memborong dua gol dalam pertarungan di Al Thumama Stadium, Minggu (4/12/22).

Mbappe menggandakan keunggulan Prancis saat laga berjalan 74 menit melalui sepakan terukur dari dalam kotak penalti. Menginjak menit ke-90, Mbappe menaklukkan kiper Wojiech Szczesny untuk kali kedua.

Brace sang bomber ke gawang Polandia menorehkan tinta emas dengan koleksi gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia.

Sejauh ini dirinya mengumpulkan total sembilan gol dari dua edisi pesta sepak bola sejagat (2018 dan 2022). Prestasi Mbappe tersebut bahkan tidak bisa dikejar oleh Messi saat seusianya .

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Masih Muda ! Kylian Mbappe Berpeluang Pecahkan Banyak Rekor Bersama Timnas Prancis

Pemain beralias La Pulga itu hanya mengoleksi satu gol di Piala Dunia sampai berumur 23 tahun. Saat itu Messi sama seperti Mbappe, menjalani dua Piala Dunia sebelum berulang tahun ke-24.

Tahun 2006 menjadi debut Messi di turnamen terakbar FIFA saat berumur 18 tahun, membuat satu gol saat melawan Serbia-Montenegro dalam partai kedua Grup C.

Messi tidak mencetak gol hingga akhirnya Argentina terhenti pada perrempat final. Di usianya yang menginjak 23 tahun Messi melanjutkan kompetisi ke Piala Dunia 2010.

Messi kembali tidak menciptakan gol di tiga laga penyisihan Grup B. Dua hari pasca-partai terakhir fase grup melawan Yunani, 24 Juni, Messi merayakan ulangtahunya yang ke 24.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.