Kesal ! Kakak Cristiano Ronaldo Desak Sang Adik Pulang Dan Tinggalkan Timnas Portugal

oleh -2648 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Di laga terakhirnya pada Piala Dunia 2022, Portugal tampil luar biasa usai sang pelatih Fernando Santos memutuskan untuk menaruh Cristiano Ronaldo di bangku cadangan. Selecao das Quinas pun menang atas Swiss dengan skor telak 6-1 dan lolos ke perempat final.

Kenyataan tersebut membuat kakak Ronaldo, Katia Aveiro merasa kecewa dengan keputusan Santos tersebut.Dirinya menyampaikan kekecewaanya tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Portugal menang. Terima kasih Tuhan. Bakat baru bersinar. Luar biasa. Apakah kita akan memenangkan ini? Saya percaya begitu!!

“Di lapangan mereka berteriak untuk Ronaldo. Bukan karena Portugal menang…

“Dan saya tidak mengatakan ini. Dunia menyaksikan… Kenapa???

“Saya senang Portugal menang… (Saya telah melihat Portugal menang berkali-kali)

“Dan bahkan ini tidak membatalkan kecilnya sebagian besar orang Portugis. Dan inilah yang tidak benar, karena mereka terus mengutuk, terus bersikeras pada pelanggaran dan tidak berterima kasih.

“Sayang sekali dengan apa yang saya baca dan dengar bukan di sini di Qatar tapi di negara saya di negaranya… Tapi sungguh menyedihkan. DAN AKU SANGAT MENGINGINKANNYA. ”

Baca juga : Hot News ! Cristiano Ronaldo Dilaporkan Akan Segera Bergabung Dengan Al Nassr

Pokergalaxy Slot

Selanjutnya Katia pun mendesak Ronaldo agar berhenti dari skuad Portugal dan pulang ke rumahnya, di mana ia sangat dicintai oleh keluarganya.

“Saya benar-benar ingin dia pulang, meninggalkan tim nasional dan duduk di sebelah kami sehingga kami dapat memeluknya dan mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, mengingatkan dia tentang apa yang dia taklukkan dan dari rumah mana dia berasal.

“Saya benar-benar ingin dia tidak pergi ke sana lagi, kami sudah cukup menderita (mereka tidak akan pernah tahu seberapa besar) Anda dan anak-anak kecil tidak menyadari betapa besarnya Anda…

“Datanglah ke rumahmu. Di mana mereka memahami Anda, di mana mereka memeluk Anda. Seperti biasa. Di mana Anda memiliki semua rasa terima kasih. Dan bukan rasa tidak berterima kasih.

“Terima kasih Ronaldo. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

“Saya sangat ingin… Tapi apapun keputusanmu, kami bersamamu. Sampai mati. Terima kasih.” tutupnya.

Di laga terakhir tersebut Portugal sangat mendominasi permainan. Serangan mereka sukses melalui kerja sama apik Bernardo Silva, Otavio, Bruno Fernandes, Joao Felix, hingga Goncalo Ramos.

Menariknya lagi, Ramos yang turun untuk menggantikan Ronaldo justru tampil trengginas. Striker yang baru berusia 21 tahun itu sukses mencetak hattrick.

Santos tampaknya nanti harus kembali mencadangkan Ronaldo di laga perempat final ketika melawan Maroko, jika ingin timnya tampil fluid seperti ketika menghajar Swiss.

Ronaldo tidak hanya tersingkir dair MU tetapi kini dirinya juga kehilangan tempat di skuad Portugal.Tampaknya sang bintang kini sinarnya sudah tidak gemerlap seperti beberapa tahun yang lalu.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.