Jelang Inggris vs Prancis, Gareth Southgate Sudah Siapkan Strategi Anti-Mbappe Sejak Dua Tahun Lalu

oleh -275 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar – Laga seru akan terjadi di perempat final Piala Dunia 2022, dimana Timnas Inggris akan bertemu dengan Timnas Prancis. Laga tersebut akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Sabtu (10/12/22) malam waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Timnas Prancis dan Inggris akan sama-sama mengincar kemenangan dalam laga tersebut. Prancis akan berusaha mempertahankan trofi Piala Dunia. Sedangkan timnas Inggris, ambisi mereka untuk merengkuh trofi kedua Piala Dunia menjadi motivasi ekstra.

Prancis akan mengandalkan Kylian Mbappe yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022 dengan jumlah lima gol.

Sedangkan The Three Lions sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam ketajaman lini serang Les Bleus, terutama Mbappe.

The Independent melaporkan bahwa Gareth Southgate sebagai pelatih Inggris sudah menyiapkan strategi khusus bernama Anti-Mbappe.

Baca juga : Ini Sebabnya Prancis Enggan Bertemu Dengan Inggris

Pokergalaxy Slot

Strategi tersebut digunakan untuk menjinakkan agresivitas sang pemain untuk mencetak gol.Southgate bahkan sudah menyiapkan strategi tersebut selama dua tahun bersama para stafnya.

Strategi Anti-Mbappe tersebut akan dijalankan dengan menempatkan pemain yang sama berbahanya dengan Mbappe.Hal ini bertujuan untuk bisa mengeksploitasi keterbatasan pertahanan Mbappe sebagai pemain yang ofensif.

Kemungkinan besar Inggris akan memasang Phil Foden atau Marcus Rashford di sisi yang sama seperti Kylian Mbappe.

Mbappe beroperasi di sisi kiri Prancis, ini artinya salah satu dari kedua pemain Inggris tersebut akan berada di pos kanan untuk berduel.

Kecepatan Foden atau Rashford diyakini bisa menjadi penghambat awal agar Mbappe tidak masuk ke lini pertahanan Inggris. Sedangkan sisi kanan pertahanan Inggris nantinya juga kemungkinan besar bakal dipercayakan kepada Kyle Walker.

Walker merupakan salah satu pemain yang dikenal dengan kecepatannya dan merupakan salah satu yang terbaik di Liga Inggris bersama Man City.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.