Ini 5 Kontorversi Yang Dilakukan Cristiano Ronaldo Sepanjang Piala Dunia 2022

oleh -448 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Pada Piala Dunia 2022 kali ini Cristiano Ronaldo bermain tidak sesuai ekspetasi ketika membela Timnas Potugal. Diperkirakan piala dunia kali ini akan menjadi yang terakhir untuk sang bintang.

Ironisnya Portugal tampak lebih baik tanpa Ronaldo. Sang bintang sebelum menjalani Piala Dunia terlibat konflik dengan Manchester United. Dirinya membuat heboh karena secara terang-terangan menyerang MU di depan media tepat sebelum Piala Dunia bergulir.

Tetapi Ronaldo masih dipercaya sebagai kapten tim dan striker Portugal, setidaknya di tiga pertandingan di fase grup. Pelatih Fernando Santos masih menaruh kepercayaan penuh.

Namun, pada babak 16 besar kemarin situasi memburuk bagi Ronaldo. Santos secara mengejutkan mencadangkan Ronaldo di laga penentu Portugal vs Swiss, 16 besar Piala Dunia 2022.

Portugal justru bermain jauh lebih baik, menang dengan skor telak 6-1. Ronaldo sendiri tampak tidak begitu puas dengan perannya di bangku cadangan, meski masih masuk sebagai pengganti.

Berikut ini adalah 5 momen terburuk Ronaldo di Piala Dunia 2022 :

1. Drama yang berbuah penalti
Ronaldo mencetak gol dari titik putih saat Portugal mengalahkan Ghana di laga pertama Grup H. Gol penalti itu membantu Portugal memenangi pertandingan.

Namun, hadiah penalti tersebut dipertanyakan. Potongan video menunjukkan bahwa Ronaldo terlalu mudah terjatuh, padahal tekel dari lawan terbilang minim.

Wasit dan VAR memutuskan bahwa Ronaldo tetap dapat hadiah penalti, tapi fans di luar lapangan cukup kesal. Ronaldo dikritik karena drama jatuhnya dan drama-drama lain yang sering dianggap berlebihan.

2. Klaim gol Bruno Fernandes
Hal menarik terjadi di laga Portugal kontra Uruguay di matchday 2 Grup H. Bruno Fernandes mencetak brace untuk memastikan kemenangan 2-0 untuk Portugal.

Pokergalaxy Slot

Tetapi Ronaldo sempat ngotot mengklaim gol pertama Bruno. Memang niat Bruno mengumpan, Ronaldo berniat menyundul, tapi bola masuk ke gawang tanpa menyentuh kepala Ronaldo sama sekali. Karenanya Ronaldo jadi bulan-bulanan di media sosial.

Baca juga : Hot News ! Cristiano Ronaldo Dilaporkan Akan Segera Bergabung Dengan Al Nassr

3. Main buruk lawan Korea Selatan
Ronaldo menjadi starter di matchday 3 fase grup, Portugal lawan Korea Selatan. Nahasnya, Portugal justru menyerah dengan skor 1-2.Ronaldo tidak banyak mendapatkan peluang dan harus ditarik keluar sebelum 90 menit.

Sayangnya ketika ditarik keluar Ronaldo terlibat adu mulut dengan pemain Korea Selatan yang memintanya keluar lebih cepat. Pelatih Fernando Santos dilaporkan tidak suka dengan sikap Ronaldo saat ditarik dan perselisihannya dengan pemain Korea Selatan.

4. Dikritik pelatih
Adu mulut Ronaldo dengan pemain Korea Selatan sepertinya berbuntut panjang di ruang ganti. Pelatih Fernando Santos benar-benar tidak suka dengan sikap Ronaldo.

“Saya tidak suka [melihat sikap Ronaldo]. Saya sungguh tidak suka melihatnya. Namun, kasus ini sudah selesai, masalah tersebut sudah beres,” ujar Santos.

Selanjutnya Santos memutuskan untuk mencadangkan Ronaldo di laga kontra Swiss, diduga sebagai bentuk hukuman. Menariknya tampa ROnaldo Portugal jurtui bermain jauh lebih baik.

5.Tinggalkan lapangan sendirian
Portugal menang besar atas Swiss dengan performa impresif. Skor 6-1 di panggung 16 besar Piala Dunia jelas layak dirayakan.

Ketika para pemain Portugal merayakan kemenangan bersama fans di stadion, Ronaldo justru terlihat melipir masuk ke ruang ganti sendirian seusai laga tersebut. Sikapnya tersebut dianggap sebagai gestur negatif, karena tidak ikut bergabung dengan timnya merayakan kemenangan.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.