Hakim Ziyech Jadi Penyumbang Gol Kemenangan Maroko 2-1 Atas Kanada

oleh -467 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Kanada harus mengakui keunggulan timnas Maroko pada matchday 3 Grup F Piala Dunia 2022. Di laga yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Kamis (01/12/22) malam WIB tersebut Maroko menang dengan skor 2-1 atas Kanada.

Gol-gol Maroko dicetakĀ oleh Hakim Ziyech dan Youssef En-Nesyri. Sementara gol Kanada dihasilkan bunuh diri Nayef Aguerd.

Kemenangan tersebut membuat Maroko mengumpulkan tujuh angka dari tiga laga dan menjadi pemuncak grup F. Maroko juga memastikan masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sedangkan Kanada tentu saja tetap berada di dasar klasemen.

Pada babak pertama Maroko menguasai bola. Mereka langsung menekan pertahanan Kanada.

Pada menit ke empat akhirnya gol tercipta karena kesalahan fatal kiper Kanada, Milan Borjan. Ia keluar dari kotak penalti untuk menyambut bola backpass rekannya yang dikejar salah satu pemain Maroko.

Namun sentuhannya pada bola terlalu berat hingga bola melaju cepat ke arah Hakim Ziyech tanpa bisa ia kejar. Dengan satu sentuhan Ziyech melambungkan bola melalui Milan dan meluncur mulus ke gawang yang sudah kosong. Maroko unggul 1-0.

Tertinggal Kanada mencoba bangkit tetapi kesulitan melewati pertahanan Maroko. Justru tim asuhan John Herdman kebobolan lagi. Hakimi mengirim umpan terobosan pada En-Nesyri dan mencetak gol. Skor menjadi 2-0.

Baca juga :Prediksi Skor Kamerun vs Brasil Piala Dunia 3 Desember 2022

Pokergalaxy Slot

Kanada masih bermain dengan sekuat tenaga untuk mengejar ketinggalan. Akhirnya serangan mereka dari sayap kiri menghasilkan gol. Nayef Aguerd salah mengantisipasi umpan silang Sam Adekugbe dan berbelok ke gawangnya sendiri. Skor menjadi 2-1.

Maroko mencetak gol lagi di menit ke 48. Kali ini dari tembakan En-Nesyri dari dalam kotak penalti, setelah mendapat bola dari hasil free kick Ziyech. Namun gol ini dianulir wasit via VAR karena menganggap ada pemain yang offside dalam proses terjadinya gol.

Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai dengan keunggulan Maroko 2-1 atas Kanada.

Pada babak kedua di menit ke 58 peluang datang untuk Kanada.Davies menyambar bola dari Hoillett. Tapi bola masih melenceng tipis dari gawang Maroko.

Peluang Kanada kembali hadir di menit ke-71. Bola sepak pojok dari sisi kiri pertahanan Maroko ditanduk oleh Hutchinson di tengah kotak penalti dan gagal dibendung Bono. Bola menghantam mistar gawang dan memantul ke tanah. Bola sempat coba direbound oleh Johnston namun bola sundulannya malah melambung.

Skor tersebut bertahan hingga babak kedua usai. Maroko menutup laga tersebut dengan kemenangan 2-1 atas Kanada.

Susunan pemain :

Kanada (3-4-3): Milan Borjan; Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller; Sam Adekugbe, Jonathan Osorio, Mark-Anthony Kaye, Alphonso Davies; Tajon Buchanan, Cyle Larin, Junior Hoilett.

Pelatih: John Herdman

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Naif Aguerd, Romain Saiss, Noussair Mazraoui; Azz-Eddine Ounahi, Sofyan Amrabat, Abdelhamid Sabiri; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal.

Pelatih: Walid Regragui

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.