Georgina Rodriguez Tidak Terima Dengan Keputusan Pelatih Portugal Yang Cadangkan Cristiano Ronaldo

oleh -373 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Keputusan pelatih timnas Portugal, Fernando Santos untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo memang menimbulkan pertanyaan. Terakhir saat Portugal kalah 0-1 dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022, Santos kembali mencadangkan Ronaldo.

Keputusan tersebut ternyata membuat kekasih Ronaldo ,Georgina Rodriguez merasa kesal. Dirinya tidak habis pikir karena sang kekasih tidak dipasang sebagai starter untuk kedua kali secara beruntun.

Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti saat Portugal melibas Swiss dengan skor 6-1 pada babak 16 besar, kemudian ia masuk lebih cepat di awal babak kedua saat menghadapi Maroko, namun sayang ia gagal membantu negaranya mencetak gol sehingga tumbang dengan skor 1-0.

Georgina yang mengeluhkan keputusan Santos saat pertandingan melawan Swiss, kembali melakukan hal yang sama usai pertandingan melawan Maroko melalui akun Instagramnya.

“Hari teman Anda, sang pelatih, membuat keputusan buruk. Teman yang selalu Anda puji dan hormati. Dia memasukkan Anda ke lapangan untuk melihat bagaimana permainan berubah. Memang terjadi, tetapi sudah terlambat,” tulisnya.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Kalah Dari Maroko, Pepe Salahkan Wasit Karena Berasal Dari Argentina

“Jangan meremehkan pemain terbaik di dunia dan kekuatan terbesarnya. Jangan bersandar pada pundak mereka yang tidak layak mendapatkannya. Hidup memberi kita pelajaran. Hari ini kami kalah. Kami belajar.”

Lewat unggahan di Instagram story-nya, Georgina Rodriguez menyemprot sang pelatih.

“Hari ini teman dan pelatih (Fernando Santos) Anda (Cristiano Ronaldo) membuat keputusan yang salah,” tulis Georgina, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

“Teman yang sangat Anda kagumi dan hormati.”

“Kamu juga tidak bisa membela seseorang yang tidak pantas mendapatkannya.”

“Hidup memberi kita pelajaran.”

“Hari ini kami tidak kalah, kami telah belajar,” tutup Georgina.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.