Federasi Sepak Bola Portugal Tanggapi Isu Cabutnya Cristiano Ronaldo Dari Timnas Di Tengah Piala Dunia 2022

oleh -421 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Cristiano Ronaldo menjadi pembicaraan panas usai dirinya tidak dimainkan sebagai starter di laga melawan Swiss pada Rabu (7/12/22). Dirinya diisukan mengancam untuk meninggalkan Portugal di tengah gelaran Piala Dunia 2022.

Federasi Sepak Bola Portugal menanggapi kabar tersebut dan membantahnya. Mereka menyatakan Ronaldo tidak pernah memberikan ancaman apapun terhadap pelatih Portugal, Fernando Santos.

“Berita yang dirilis Kamis ini melaporkan bahwa Ronaldo mengancam akan meninggalkan tim nasional selama percakapan dengan Fernando Santos,” terang FPF dikutip dari Fotmob.

“FPF mengklarifikasi bahwa kapten Selecao, Ronaldo, tidak pernah mengancam untuk meninggalkan tim nasional selama tinggal di Qatar,” tambah FPF.

Ronaldo tentu sangat paham bahwa apapun yang dilakukannya akan selalu mendapatkan sorotan. Termasuk sikapnya terhadap keputusan Santos untuk mencadangankannya.

Ronaldo sendiri sudah mencoba memberikan konfirmasi bahwa kabar itu tidak benar dalam sebuah unggahan .

“Tim yang terlalu kuat untuk dipatahkan oleh kekuatan luar,” terang Ronaldo dalam unggahan nya merayakan gol Portugal.

“Sebuah bangsa (Portugal) yang terlalu berani untuk membiarkan dirinya ditakuti oleh musuh manapun. Sebuah tim dalam arti sebenarnya dari kata tersebut, yang akan memperjuangkan impian sampai akhir! Percayalah bersama kami! Kekuatan, Portugal!” tambah Ronaldo.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Cristiano Ronaldo Ogah Gabung Latihan Bersama Pemain Cadangan Timnas Portugal

Isu mengenai ancaman Ronaldo tersebut juga diragukan banyak pihak mengingat perjuangan dan totalitasnya untuk Portugal. Ronaldo dinilai tidak akan meninggalkan Portugal hanya karena perdebatan kecil dengan sang pelatih.

Terlebih Ronaldo yang sudah tidak muda lagi akan melepaskan kesempatan terakhirnya di Piala Dunia jika memutuskan untuk pulang. Ini tentu sangat merugikan baginya mengingat Ronaldo yang sangat berambisi melengkapi lemari trofinya dengan Piala Dunia 2022.

“Ronaldo membangun rekam jejak yang unik setiap hari untuk mengabdi pada tim nasional dan negara, yang harus dihormati dan membuktikan tingkat komitmen yang tidak perlu dipertanyakan kepada tim nasional,” terang FPF.

“Kebetulan, pemain dengan tingkat dedikasi (tertinggi), yang paling banyak memperkuat Portugal kembali ditunjukkan, dalam kemenangan melawan Swiss,” ujar FPF tentang bukti dedikasi Ronaldo yang tetap bermain meskipun dari bangku cadangan.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.