Emosi ! Lionel Messi Labrak Louis van Gaal Seusai Laga Belanda vs Argentina

oleh -436 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar – Laga seru dan penuh drama terjadi di perempat final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Belanda di Lusail Iconic Stadium, Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB. Di laga tersebut terekam momen di mana Lionel Messi melabrak Louis van Gaal usai laga tersebut berakhir.

Sejak awal laga kedua tim memang sudah menunjukkan permainan keras yang menjurus ke kasar.Wasit Mateu Lahoz sampai mengeluarkan 15 kartu kuning dari 48 pelanggaran yang terjadi dalam 120 menit pertandingan.

Ternyata hal tersebut masih berlanjut setelah duel ini berakhir, kapten timnas Argentina, Lionel Messi, tertangkap kamera melabrak pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal.

Messi terlihat menegur Van Gaal sambil menunjukkan gesture yang bermakna ‘jangan terlalu banyak bicara’. Tidak lama kemudian terjadi adu mulut di antara keduanya.

Seusai laga tersebut dalam wawancaranya, La Pulga mengungkapkan alasan dirinya melabrak Van Gaal. Messi mengaku kesal dengan apa yang diucapkan Van Gaal sebelum pertandingan. Menurutnya, hal itu menunjukkan sikap tak hormat kepada timnas Argentina.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Louis van Gaal Mengaku Sedih Ketika Dicap Sebagai Pelatih Terburuk Oleh Angel Di Maria

“Itu tampak tidak sopan bagi saya, bahwa pelatih sekaliber dia menyatakan seperti itu sebelum laga,” kata Messi dikutip dari TyC Sports.

“Van Gaal tidak menghormati timnas Argentina.”

“Intinya, saya tidak suka orang yang banyak berbicara sebelum pertandingan.”

“Nomor 19 (Weghorst) juga datang dan mulai memprovokasi kami.”

“Dia menabrak kami dan memberi tahu kami banyak hal.”

“Pelatih mereka juga tidak menghormati kami,” tutur Messi menambahkan.

Laga seru tersebut berakhir dengan kemenangan Argentina melalui adu penalti usai bermain imbang 2-2 hingga extra time.

Argentina sebenarnya unggul dua gol lebih dulu lewat Nahuel Molina (35′) dan penalti Lionel Messi (73′). Namun, Belanda secara mengejutkan mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat Wout Weghorst, yang masuk sebagai pemain pengganti. Weghorst membukukan gol pada menit ke-83 dan 90+11. Argentina kemudian menang adu penalti 4-3 atas De Oranje.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.