Egy Maulana Vikri Masih Belum Pasti Apakah Tetap Berkarir Diluar Negeri Atau Di Liga 1

oleh -3560 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Kabar terbaru datang dari pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. Hingga kini dirinya masih belum menemukan klub anyar usai berpisah dengan klub Slovakia, Zlate Moravce.

Bersumber dari Transfermarkt, kontrak Egy di klub liga level tertinggi Slovakia itu sebenarnya baru akan berakhir pada Mei 2023. Namun, Zlate Moravce dan Egy ingin mengakhiri kontrak lebih cepat.

Padahal, Egy Maulana Vikri baru bergabung dengan klub tersebut pada Agustus 2022. Dirinya hanya bermain enam kali di Fortuna Liga Slovakia musim ini.

Kini masa depan pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi tanda tanya kemana dirinya akan berlabuh kemudian. Egy sendiri juga tidak mau berkomentar terkait masa depannya.

Baca juga : Tampil Apik Bersama Timnya 3 Nama Ini Bisa Diperhitungkan Masuk Timnas Indonesia

Seperti yang diungkapnya usai sesi latihan bersama Timnas Indonesia di Training Ground Bali United pada Jumat sore (16/12/22).

“Nanti ya, ini dulu (Timnas Indonesia),” terangnya singkat.

Egy dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia senior untuk berlaga di Piala AFF 2022. Tetapi kepastian dirinya bergabung dengan Timnas baru akan diumumkan secara resmi pada Minggu (18/12/22).

Berdasarkan catatan yang ada Eggy memiliki karier yang menarik. Di level senior, ia masih belum pernah bermain di Liga Indonesia, tepatnya BRI Liga 1.

Lechia Gdanks dari Polandia adalah klub profesional pertama Egy. Ia kemudian melanjutkan karier di FK Senica dan Zlate Moravce.

Beberapa klub Liga 1 belakangan ini dilaporkan tertarik memulangkan untuk Egy Maulana Vikri. Sebut saja Dewa United dan Persib Bandung.

Sedangkan Egy sebenarnya masih berharap bisa tetap berkarier di luar negeri dengan mencoba peruntungan di Asia Timur.

(Ara-Satupedia.com)