Dibalik Hilangnya Nama Michael Krmencik Dari Daftar Pemain Persija Jakarta Saat Kontra Persik Kediri

oleh -313 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Nama Michael Krmencik menghilang dari daftar pemain laga Persija Jakarta Vs Persik Kediri, Sabtu (10/12/22) di Liga 1 2022/23. Hal tersebut jelas menimbulkan pertanyaan karena namanya hilang dari daftar starter maupun pemain cadangan.

Sebelumnya Krmencik terlibat insiden saling ludah dengan Diego Michiels dalam laga Persija Vs Borneo FC, Selasa (6/12/22).

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Persija 1-0, Krmencik dan Michiels terlihat saling meludah dan diakhiri dengan jotosan Michiels ke Krmencik.

Akhirnya wasit memberikan kartu kuning untuk Krmencik dan kartu merah untuk Diego Michiels.Tidak berhenti disana Michiels malah kembali memukul Krmencik hingga tersungkur.

Diego Michiels seusai laga menjelaskan bahwa penyebab insiden tersebut karena ibunya dihina oleh Krmencik sehingga ia melayangkan pukulan.

Baca juga : Persija Jakarta Dan Persik Kediri Berbagi Skor Imbang 1-1

Kemungkinan, absennya Krmencik di laga kontra Persik dikarenakan ia telah menerima sanksi akibat insiden dengan Michiels tersebut.

Pokergalaxy Slot

Sang pelatih Persija, Thomas Doll juga menolak menjawab pertanyaan soal keberadaan Krmencik dari wartawan semakin memperkuat dugaan tersebut.

“Tidak, saya tidak akan bicara soal itu (Michael Krmencik),” kata Doll dalam konferensi pers pasca-pertandingan Persija Vs Persik, Sabtu (10/12/22).

“Tidak saat ini, silahkan tanya soal pertandingan,” tegasnya.

Isu di media sosial mengatakan bahwa Krmencik telah dikenai sanksi larangan bermain oleh Komdis PSSI. Tetapi tidak ada yang mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Persija sendiri harus meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Persik kediri, Sabtu malam WIB. Hasil tersebut membuat sang pelatih Thomas Doll mengaku kecewa dengan permainan Persija, terutama di babak pertama.Karenanya dirinya berencana untuk melakukan evaluasi terhadap anak didiknya tersebut.

“Saya tidak ingin melihat lagi permainan seperti ini. Saya kecewa permainan di babak pertama, terutama di 30 menit awal,” kata Thomas Doll.

“Ketika kami tidak bermain dengan mental yang benar, tidak bermain dengan hati, maka kita jadi tim yang biasa-biasa saja.”

“Saya harus berbicara dengan mereka besok, mengapa mereka bermain seperti itu.”

“Karena ini liga, bukan pertandingan persahabatan, di babak kedua kita juga tidak jadi lebih baik,” tambahnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.