Diajak Ribut Pemain Australia, Lionel Messi Balas Dengan Cetak Gol

oleh -442 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar – Pemandangan seru terjadi di laga Argentina vs Australia yang berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Doha pada lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12) dini hari WIB. Di laga tersebut Argentina menang 2-1 dan melanjutkan laga ke babak selanjutnya.

Yang menarik di laga tersebut adalah Lionel Messi sempat terlibat keributan dengan bek AUstralia, Aziz Behich. Messi tidak membalasnya dengan keributan, Messi membalasnya dengan mencetak gol ke gawang Australia.

Dua gol Argentina dicetak oleh Lionel Messi dan Julian Alvarez. Australia cuma sekali membalas via gol bunuh diri Enzo Fernandes.

Saat itu Lionel Messi diajak ribut dengan bek sayap kiri Australia, Aziz Behich di menit ke-33, Messi sedang menekan Behich yang mau bangun serangan. Messi mampu menahannya dan bola keluar, lemparan ke dalam untuk Argentina.

Pokergalaxy Slot

Ketika kedua pemain itu keluar lapangan dengan sambil dorong-dorongan. Behich terlihat menarik jersey-nya Messi, sampai membuat Messi nyaris terjatuh.

Baca juga : Gol Lionel Messi Saat Kontra Australia Lampaui Rekor Maradona

Messi pun tampak tidak mau terlibat dalam keributan. Behich terlihat panas dan mendekatkan wajahnya ke wajah Messi.

Para pemain Australia lainnya coba memisahkan, wasit pun sampai ikut memisahkan. Aziz Behich selanjutnya sempat buat pelanggaran karena melanggar Papu Gomez.

Wasit pun coba mengingatkan Behich untuk lebih tenang. Berselang dua menit kemudian, Behich benar-benar terdiam karena Messi mempermalukannya usai membobol gol Australia.

Bahkan momen langkah tersebut terekam kamera dimana Messi sedang berselebrasi.Ketika itu Messi mengangkat tangannya dengan wajah tersenyum, sementara Behich sedang jongkok dan tertunduk.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.