Declan Rice Yakin Tim Lain Akan Takut Dengan Inggris Yang Sudah Semakin Baik

oleh -317 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Timnas Inggris sukses melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022 usai menang atas Senegal 3-0 di babak 16 besar, Senin (5/12) di Al Bayt Stadium.

Kemenangan tersebut menurut Declan Rice bisa digunakan untuk membalas kritikan yang diberikan kepada The Three Lions.

Kesuksesan Inggris itu paralel dengan catatan-catatan positif lainnya. Inggris telah mengoleksi 12 gol dalam empat pertandingan saja. Gawang Inggris juga hanya kebobolan dua kali dengan catatan tiga nirbobol.

Karenanya Rice percaya diri bahwa setiap kemenangan yang diraih Inggris di Piala Dunia kali ini tidak sekadar ugly-win. Namun kemenangan tersebut berkat penampilan apik para skuadnya yang begitu memukau.

Inggris berhasil menciptakan 10 tembakan dan hanya berbalas delapan dari Senegal di laga itu. Inggris tercatat juga jauh lebih efektif dengan mencetak tiga gol dari hanya xG yang senilai 1,02.

“Saya senang dengan performa kami. Kami menunjukkan performa yang top,” ujar Rice dilansir Fotmob.

“Ada banyak energi yang dikeluarkan dan kami mencetak gol-gol hebat. Kami tahu Senegal juga melancarkan ancaman-ancaman, tetapi kami mampu meredamnya.”

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Permainan Solid Berhasil Bawa Timnas Inggris Melaju Ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Rice menyesalkan penampilan impresif Inggris itu tidak mendapatkan pujian yang cukup. Menurutnya, hal berbeda akan terjadi jika tim-tim besar lain yang berhasil melakukannya.

“Saya sudah sering mengatakannya, kami seringnya tidak mendapatkan pujian yang layak atas performa kami,” ujarnya.

“Jika kalian melihat tim lain, seperti Belanda dan Argentina, mereka memenangkan laganya dengan mudah dan orang-orang menyebutnya sebagai masterclass, tetapi mereka akan tidak mengatakan itu kepada kami.”

Meski sejauh ini Inggris masih belum menghadapi tim-tim kandidat juara, nanti di babak perempat final akan menjadi laga berat karena mereka akan berhadapan dengan Prancis.

Dengan kondidi tim yang saat ini dinilai semakin baik, Rice tidak gentar sedikit pun dan merasa tim lain yang harusnya takut dengan mereka.

“Jika kalian melihat beberapa pertandingan terakhir kami, kami begitu sempurna Negara lain harusnya takut dengan kami sekarang,” ucap dia.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.