Cristiano Ronaldo Ogah Gabung Latihan Bersama Pemain Cadangan Timnas Portugal

oleh -536 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Aksi bintang sekaligus kapten Portugal,  Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan jelang babak perempat final Piala Dunia 2022.Ronaldo dilaporkan kembali membuat ulah pada sesi latihan Selecao.

Marca melaporkan bahwa Ronaldo dikabarkan menolak untuk berlatih bersama para pemain cadangan timnas Portugal pada Rabu (7/12/22) waktu setempat.

Portugal langsung melakukan sesi latihan selang sehari usai mereka memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memberikan latihan khusus kepada para pemain yang duduk di bangku cadangan saat melawan timnas Swiss di babak 16 besar.Seluruh pemain cadangan Portugal nampak hadir di latihan tersebut, kecuali Ronaldo.

Ronaldo rupanya memilih untuk berlatih di gym bersama dengan para pemain yang menjadi starter dalam laga melawan Swiss.

Santos sendiri membedakan sesi latihan tersebut untuk menyesuaikan beban menit bermain yang dimiliki oleh para pemain cadangan timnas Portugal.

Meski Ronaldo hanya bermain selama 17 menit dalam laga melawan Swiss, penyerang berusia 37 tahun itu rupanya memilih untuk tidak bergabung dengan sesi latihan para pemain cadangan.

Pokergalaxy Slot

Hingga kini masih belum ada konfirmasi terbaru dari Ronaldo maupun timnas Portugal, terkait insiden tersebut. Namun, sebelumnya Ronaldo berulah bersama timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2022.

Baca juga : Ini 5 Kontorversi Yang Dilakukan Cristiano Ronaldo Sepanjang Piala Dunia 2022

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat terlihat tidak senang ketika ditarik keluar oleh Santos dalam matchday terakhir melawan timnas Korea Selatan.

Meski Ronaldo sudah mengklarifikasi gestur tubuhnya tersebut, Santos mengaku tetap tidak menyukai sikap kaptennya tersebut.

Karenanya Ronaldo dicadangkan dalam laga melawan timnas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tidak hanya itu Ronaldo juga bermain kurang memuaskan sepanjang pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Meski sudah bermain sebanyak empat kali untuk timnas Portugal, Ronaldo baru mencetak satu gol untuk Selecao. Padahal Ronaldo selalu menjadi starter di dalam tiga laga timnas Portugal di babak penyisihan grup.

Gol Ronaldo bahkan kalah dari Rafael Leao, yang sudah mencetak dua gol, meski hanya bermain sebagai pemain cadangan.

Ronaldo juga kalah dari Goncalo Ramos, yang berhasil mencetak hat-trick dalam laga melawan Swiss di babak 16 besar.

(Ara-satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.