Cristiano Ronaldo Masih Diragukan Tampil Saat Portugal Berjumpa Korea Selatan

oleh -291 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Timnas Portugal akan menghadapi timnas Korea Selatan pada matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Jumat (2/12/22) pukul 22.00 WIB. Namun, sang kapten Cristiano Ronaldo masih untuk tampil di laga tersebut, kabar itu disampaikan langsung oleh sang pelatih Fernando Santos.

Selecao das Quinas hanya butuh hasil menang atau imbang untuk menyempurnakan status sebagai juara Grup H setelah sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Goal International melaporkan bahwa , Fernando Santos belum bisa memastikan apakah Cristiano Ronaldo bisa tampil pada pertandingan kontra Korea Selatan.

“Menurut saya kondisinya masih 50:50 soal Ronaldo bermain atau tidak. Kita lihat saja nanti,” kata Santos.

“Semua akan tergantung dari latihannya. Kami akan melihat apakah Cristiano Ronaldo ada di kondisi yang bagus. Portugal punya rencana jika Ronaldo tidak bisa bermain,” ucap Santos lagi.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Sudah Terlanjur Selebrasi Ternyata Cristiano Ronaldo Tidak Jadi Cetak Gol

Pada Piala Dunia 2022 kali ini Ronaldo tampil impresif. Dirinya mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Ghana pada matchday 1 Grup H yang berujung kepada kemenangan 3-2.

Terakhir Ronaldo menjadi pembicaraan saat Portugal menang 2-0 atas Uruguay. FIFA menulis nama Cristiano Ronaldo di papan skor sebelum merevisi gol tersebut menjadi milik Bruno Fernandes.

Dalam tayangan ulang, terlihat kepala CR7 ternyata tidak mengenai bola meski sang megabintang melakukan gerakan sundulan. FIFA lantas menganggap bola umpan silang Fernandes langsung masuk ke gawang dan tidak menyentuh kepala Ronaldo. Karenanya gol Portugal tercatat atas nama Bruno Fernandes.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) sempat mengajukan banding ke FIFA agar gol itu dicatat atas nama Ronaldo. Namun pada akhirnya klaim tersebut tidak terbukti, dan gol tersebut tetap tercatat dengan nama Bruno Fernandes.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.