Bisik-Bisik Lionel Messi Dan Robert Lewandowski Yang Penuh Rahasia

oleh -372 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Timnas Argentina berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Polandia dalam pertandingan di Stadium 974, Kamis (1/12/22) dini hari WIB.

Timnas Argentina di kapteni oleh Lionel Messi sedangkan Polandia oleh Robert Lewandowski. Usai laga tersebut ada pemandangan menarik yang disajikan oleh kedua kapten tim tersebut.

Saat laga berjalan kedua kapten itu sama-sama gagal mengukir gol. Messi gagal mencetak gol dalam tujuh kali upayanya dan salah satunya dari situasi penalti.

Sedangkan Lewandowski tak mencatatkan satu pun tembakan. Seusai laga kamera menangkap momen saat kapten dari kedua tim terlibat dialog. Messi dan Lewandowski berbicara sambil saling berbisik.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Aksi Lionel Messi Saat Kontra Meksiko Dapat Pujian Dari Jack Grealish

Tidak ada yang mengetahui dengan pasti apa yang kedua kapten tersebut bicarakan. Hingga kini masih belum ada pernyataan dari kedua pemain yang pasti apa yang mereka lakukan mengundang penasaran publik.

Messi dan Lewandowski sudah empat kali bertemu sebagai lawan di level klub maupun timnas.Hasilnya, mereka sama kuat dengan sama-sama meraih dua kemenangan.

Duel paling fenomenal terjadi dalam perempat final Liga Champions 2019-2020.Bermain di Estadio da Luz, Lewandowski menyumbang satu gol untuk membantu Bayern Muenchen mempermalukan Barcelona yang diperkuat Messi dengan skor 8-2.

Dua tahun pasca-pembantaian di Lisbon, musim panas 2022, Lewandowski gabung bersama Barcelona. Sedangkan Messi meninggalkan Blaugrana dan merapat ke PSG pada musim sebelumnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.