Bermain Di Piala AFF 2022 PSSI Beri Fasilitas Luar Biasa Dan Siapkan Bonus Untuk Timnas Indonesia

oleh -437 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di Piala AFF 2022 hari ini melawan timnas Kamboja, Jumat (23/12) sore WIB. Dalam ajang tersebut Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Kamboja, Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Selain Thailand, tim besutan Shin Tae-yong dijadikan favorit untuk lolos ke babak semifinal. Berbagai fasilitas diberikan oleh ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk para punggawa timnas. Diantaranya fasilitas menginap di hotel bintang lima, PSSI juga menyewakan satu pesawat agar para pemain dan staff bisa terbang secara pribadi.

Tujuan dari menyewa pesawat tersebut untuk menjaga kesehatan para pemain dari ancaman virus Covid-19 sekaligus menjaga kebugaran para pemain.

Fasilitas ini merupakan salah satu bagian dari bonus yang digelontorkan PSSI untuk para pemain timnas. Mochamad Iriawan juga menambahkan bahwa mereka tak takut bersaing dengan Thailand dan Kamboja yang selalu loyal memberikan bonus pada para pemainnya.

Baca juga : Pelatih Thailand Sebut Indonesia Unggulan Juara Piala AFF 2022 Setelah Dua Negara Ini

“Enggak apa-apa (Thailand dan Vietnam perang bonus). Sudah ada bonus (untuk Timnas Indonesia). Tenang saja. Kami pasti siapkan bonus,” tutur Iwan Bule, sapaan akrab Ketum PSSI tersebut.

Iwan Bule juga menjelaskan nantinya akan ada bonus yang pasti akan diberikan oleh berbagai pihak pada punggawa timnas apabila mereka menjuarai ajang paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

“Kita berdoa kalau hasil maksimal dan keluar sebagai juara, bonus dari mana-mana itu pasti. Bonus sudah ada. Kita sudah jelaskan, tapi pastilah anak-anak kita berikan yang terbaik,” ungkap Iwan Bule.

Indonesia pada tahun lalu finish sebagai runner up usai kalah dari Thailand di babak final. Tahun ini, Shin Tae-yong yang kembali memimpin Skuad Garuda untuk kedua kalinya di ajang Piala AFF jelas menargetkan gelar juara untuk memutus dominasi sepak bola Thailand di Asia Tenggara.

(Ara-Satupedia.com)