Akan Menghadapi Brunei Darussalam Shin Tae-yong Tuntut Hal Ini Ke Pemainnya

oleh -288 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Pada Piala AFF 2022 Grup A Timnas Indonesia vs Timnas Brunei Darussalam akan bertanding laga kedua di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022).

Shin Tae-yong memberikan dorongan agar skuad Garuda menampilkan performa maksimalnya untuk melawan Brunei Darussalam. Dengan performa yang berkualitas akan memberikan semangat kepada supporter yang mendukung Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia yang berusia 52 tahun itu, menuntut pemain untuk memberikan performa yang maksimal agar penonton offline maupun online bangga dan semangat saat mendukung. Selain itu, pelatih timnas ini juga memberikan pelatihan terbaik agar anak asuhnya mampu memenangkan laga ini.

Baca Juga : Hasil Piala AFF 2022 : Timnas Indonesia Menang 2-1 Atas Kamboja

Timnas Indonesia diminta bermain maksimal karena di pertandingan laga perdana Grup A Piala AFF 2022 Indonesia bermain kurang maksimal. Bahkan menuai kritikan karena membuang peluang yang ada. Maka dari itu, kritikan ini bisa menjadi acuan untuk memotivasi pemain Timnas Indonesia agar bangkit dan menjuarai Piala AFF 2022

Maka dari itu, Shin Tae-yong mengharapkan hasil yang terbaik di laga keduanya melawan Brunei Darussalam.

(Selena-Satupedia.com)