Zlatan Ibrahimovic Kritik Kelakuan Buruk Cristiano Ronaldo Terhadap Wayne Rooney

oleh -72 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Cristiano Ronaldo belakangan ini membalas pernyataan Wayne Rooney yang merupakan mantan rekan setimnya di Manchester United dengan kritikan. Hal tersebut mendapatkan sorotan dari Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic menilai tindakan Ronaldo tersebut tidak pantas dilakukan. Belum lama ini dalam suatu wawancara Wayne Rooney mengatakan bahwa performa Ronaldo dan pemain-pemain berumur lainnya tergerus karena usia.

Ucapannya tersebut tampaknya membuat Ronaldo kesal. Ia melemparkan kritikan terbuka pada mantan rekannya itu melalui wawancaranya dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, Ronaldo menuduh Rooney hanya pansos dengan mengomentari dirinya. Ia juga menyebut Rooney iri dengan dirinya yang memiliki wajah yang lebih tampan dan juga masih aktif bermain.

Kepada Centre Devils, Ibrahimovic baru-baru ini mengomentari kritikan Ronaldo terhadap Rooney itu. Menurutnya Rooney tidak layak mendapatkan kritikan tersebut. Ibrahimovic menilai Rooney pemain yang luar biasa dan selalu membantu rekan-rekan setimnya.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

“Siapapun yang pernah bermain dengan Wayne Rooney, maka dia harusnya senang karena Rooney selalu membuat rekan setimnya bermain dengan lebih baik,” kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga secara terang-terangan menyemprot Ronaldo terkait kritikannya terhadap Rooney. Ia menilai di periode pertamanya di MU, Ronaldo bisa bersinar berkat bantuan dari Rooney. Karenanya menurutnya Ronaldo tidak tahu diri dengan menyebut Rooney pansos pada dirinya.

“Ketika Rooney bermain dengan Ronaldo, ia melakukan segala pekerjaan kotor sehingga dia [Ronaldo] bisa mencetak gol sementara Ronaldo yang mendapatkan pujian atas golnya,” ia menambahkan.

Rooney dalam wawancara terbarunya mengaku enggan membahas terlalu panjang terkait kritikan Ronaldo terhadap dirinya. Bahkan dirinya secara terbuka mendukung Ronaldo agar bersinar di Piala Dunia 2022 nanti.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.