Zakir Naik Akan Ramaikan Piala Dunia 2022 Qatar Dengan Isi Ceramah

oleh -37 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Kabar menarik datang dari Piala Dunia 2022 Qatar, selain karena aturan yang ketat kabarnya mereka akan mengundang pendakwah asal India untuk ceramah. Pendakwah tersebut adalah pendakwah kondang Zakir Naik.

Kabar tersebut dilaporkan oleh salah satu presenter olahraga televisi Qatar. Dilansir Al Arabiya,  Naik disebut akan mengunjungi Qatar selama Piala Dunia 2022 untuk memberi ceramah.

“Pengkhotbah Sheikh Zakir Naik hadir di Qatar selama Piala Dunia dan akan memberikan banyak ceramah agama sepanjang turnamen,” tulis Faisal Alhajri, presenter saluran olahraga Qatar, Alkass, di Twitter.

Namun meski begitu, hingga kini masih belum ada laporan resmi atau kepastian atas kabar tersebut. Naik merupakan pendakwah kondang asal India yang menuai pro dan kontra.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Zakir Naik tenar karena video ceramahnya, yang menarik minat banyak kalangan, termasuk para non-muslim. Pria berusia 57 tahun itu disebut tokoh muslim yang terbuka untuk mendiskusikan Islam.

Belakangan, beredar kabar Zakir Naik ditentang karena pemikirannya dicap terlalu ekstrem. Beberapa laporan menyebut, Zakir Naik justru merendahkan agama lain. DIrinya juga diklaim menginspirasi beberapa aksi bom bunuh diri, dan hal tersebut dibantahnya. Naik bahkan dicari otoritas India, dan sampai pindah ke Malaysia.

Pada pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar pada Minggu (20/11/22) diawali dengan melantunkan ayat suci Al Quran.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.