Wonderkid Barcelona Alejandro Balde Kini Masuk Kedalam Radar AC Milan

oleh -301 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Barcelona – Berita baru datang dari Barcelona yang kini harus kuatir sebab wonderkid mereka Alejandro Balde dilaporkan masuk dalam radar AC Milan.

Pada musim ini Xavi sering memainkan Balde di tim utama Barca, dirinya meruupakan produk akademi Barcelona. Performanya juga tergolong konsisten. Alhasil ia dipanggil Luis Enrique untuk membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

Calciomercato melaporkan bahwa saat ini AC Milan sedang memantau Balde. Rossonerri dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang bek. Milan tertarik merekrut Balde sebagai pesaing Theo Hernandez.

Baca juga : Tahu Pemainnya Jadi Incaran MU, PSV Eindhoven Naikkan Harga Cody Gakpo

Pokergalaxy Slot

Theo bisa dikatakan pemain kunci Milan, tetapi mereka tidak memiliki pesaing yang bagus untuk sang bek. Mereka akan memiliki masalah besar jika Theo mengalami cedera. Karenanya sosok Balde dinilai bisa jadi pesaing dan backup dari Theo.

Masih dari sumber yang sama Milan saat ini dilaporkan sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Balde. Karena saat ini kontrak Balde akan berakhir di tahun 2024, dan Milan akan berusaha meyakinkannya untuk pindah di tahun 2023 nanti.

Tetapi tampaknya rencana mereka tersebut akan mengalami halangan karena Barca dilaporkan tidak akan membiarkan Balde pergi ke klub manapun dan berencana untuk memperpanjang kontrak Balde sepulang sang bek dari Piala Dunia 2022.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.