WAGs Timnas Inggris Sewa Kapal Pesiar Dan Fashion Stylist Demi Dukung Pasangan Di Piala Dunia 2022

oleh -114 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Piala Dunia 2022 kali ini tidak hanya para pemainnya yang menjadi sorotan media, tetapi juga wives and girlfriends (WAGs) yang mendampingi mereka juga turut disorot.

Para WAGs sudah mendapat peringatan untuk berpakaian sopan dengan tidak memperlihatkan aurat selama Piala Dunia Qatar kali ini. Mereka juga disarankan agar tidak memakai pakaian tertentu, seperti celana dan rok pendek ketat serta atasan berpotongan pendek.

Hal tersebut dikarenakan Qatar menjadikan syariat Islam sebagai dasar mayoritas aturan hukum termasuk soal tata cara berpakaian. Karenanya banyak deretan WAGs  timnas Inggris sampai rela menggunakan jasa fashion stylist untuk memastikan semua pakaian yang dipakai di Qatar sesuai aturan.

Setidaknya ada tiga WAGs yang telah meminta bantuan seorang pengarah busana dari Manchester, Connie Jones, sebelum bertolak ke Qatar. Mereka adalah pasangan Luke Shaw, Anouska Santos, kemudian ada pacar John Stones, Liv Naylor dan terakhir tunangan Marcus Rashford, Lucia Loi yang termasuk daftar klien Jones.

Ketiga WAGs itu akan membawa koper berisi pakaian desainer, tata rias dan perhiasan yang telah dikurasi oleh Jones dari studionya di Manchester. Jones juga menyarankan kliennya itu untuk mempertimbangkan memakai syal agar tidak memperlihatkan bentuk tubuh mereka.

Baca juga : Eks Timnas Inggris Nilai Piala Dunia 2022 Kali Ini Adalah Yang Teraneh

Jones bahkan juga membantu ketiga WAGs pemain timnas Inggris itu menentukan pakaian-pakaian untuk kegiatan sosial malam hari dan kunjungan ke restoran. Sedangkan pada malam hari, para WAGS dapat memakai setelah celana linen, gaun panjang serta tangan tertutup untuk menghormati tradisi lokal di Doha.

Biarpun tuan rumah Qatar memberikan peraturan ketat dalam berpakain, tapi Jones mengatakan para WAGs tetap bisa memberikan dukungan terhadap kekasihnya. Sementara itu, kebiasaan WAGs mengenakan jersey timnas Inggris dengan nama pasangannya di belakang, telah mendapat lampu hijau dari pihak berwenang. Walau begitu kali ini tentu saja aturan pakaiannya lebih ketat.

Deretan WAGs Inggris juga dikenal glamour dan berpenampilan seksi. Mereka akan berada di atas kapal pesiar senilai 1 miliar Poundsterling yang menakjubkan di Qatar.

Kapal pesiar para WAGs Inggris yang bernama MSC World Europe ini punya 6 kolam renang, 14 pusaran air dengan pemandangan laut, 13 tempat makan dan lebih dari 30 bar dan kafe. Dilengkapi dengan fasilitas mewah, di kapal pesiar ini ada prosotan setinggi 11 dek yang disebut The Venom Drop setinggi 75 meter. The Venom Drop merupakan perosotan tertinggi di kapal pesiar dunia.

Para WAGs Timnas Inggris tidak perlu khawatir tentang privasi karena kapal pesiar ini dilengkapi oleh zona intim yang dilengkapi dengan restoran eksklusif dan bar lounge. Selain itu mereka akan mendapat layanan selama 24 jam penuh.

(Ara-Satupedia.com)