Timnas Qatar Torehkan 2 Catatan Buruk Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022

oleh -87 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Gelaran akbar Piala Dunia 2022 di Qatar akhirnya dimulai tadi malam. Dalam laga tersebut tim tuan rumah Qatar menorehkan 2 rekor buruk usai kalah dari Ekuador di laga pembuka Piala Dunia.

Timnas Qatar menghadapi timnas Ekuador pada laga pembuka Grup A Piala Dunia 2022. Duel tersebut berlangsung di Stadion Al Bayt, Qatar, Minggu (20/11/22) pukul 23.00 WIB.Hasilnya, Qatar menelan kekalahan 0-2 dari Ekuador.

Kekalahan tersebut mambawa Qatar berada di dasar klasemen Grup A dengan 0 poin. Sedangkan Ekuador memimpin klasemen Grup A dengan tiga poin.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Ada dua catatan buruk yang diperoleh Qatar dalam laga tersebut.Pertama, menurut laporan Goal International, Qatar menjadi negara tuan rumah pertama yang kalah dalam pertandingan pembuka dalam 92 tahun sejarah Piala Dunia.

Di 21 edisi sebelumnya, tuan rumah tak pernah mengalami kekalahan pada laga pembuka dengan catatan 16 kemenangan dan 5 hasil seri.

Catatan buruk yang kedua adalah Qatar tak mencetak satu pun tendangan yang mengarah ke gawang timnas Ekuador. Hasil tersebut membuat Qatar menyamai catatan Amerika Serikat pada pertandingan babak 16 besar tahun 1994 melawan Brasil. Pada saat itu sebagai tuan rumah AS gagal melakukan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan Piala Dunia.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.