Timnas Prancis Harus Terima Kenyataan Pahit Karim Benzema Absen Di Piala Dunia 2022

oleh -73 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Piala Dunia 2022 sudah akan dimulai, namun badai cedera kini melanda Timnas Prancis. Mereka sebelumnya sudah dipastikan tidak akan diperkuat Christopher Nkunku akibat cedera. Kini mereka harus mendapatkan kenyataan pahit karena harus kehilangan satu penyerangnya yakni Karim Benzema.

Benzema harus menepi akibat cedera paha yang dideritanya saat menjalani latihan bersama timnas Prancis. Akibat cedera tersebut, Benzema dipastikan absen di Piala Dunia nanti .

Pasalnya, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) memberikan kabar bahwa pemulihan cedera paha Benzema tidak akan sempat untuk membuatnya ikut di Piala Dunia 2022. FFF mengumumkan hasil pemindaian MRI cedera otot Benzema membutuhkan pemulihan sekitar tiga minggu.

Pelatih Prancis Didier Deschamps kini hanya memiliki waktu hingga Senin (21/11/2022) untuk mencari pengganti Benzema. Pemain yang menjadi salah satu nama potensial untuk menggantikannya adalah penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Absennya Karim Benzema di Piala Dunia 2022 tentu menjadi kerugian besar bagi timnas Prancis, karena dirinya merupakan salah satu pemain kunci dan penyumbang gol di lini serang.

Bersama Timnas Prancis Benzema sudah mencetak 37 gol dari 97 laga yang sudah dijalani. Di level klub, Benzema juga masih tajam bersama Real Madrid dengan mencetak enam gol dari 12 laga musim ini.

“Saya sangat sedih untuk (cedera) Karim (Benzema), dia menjadikan Piala Dunia ini sebagai tujuan utama. Seluruh tim berbagi kesedihan ini dan Kami berharap dia cepat sembuh,” ucap Deschamps dikutip dari BBC.

“Terlepas dari kemunduran (badai cedera) baru ini, Saya memiliki kepercayaan penuh pada grup Saya. Kami akan melakukan segalanya untuk menghadapi tantangan besar yang menanti Kami,” tambah Deschamps.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.