Timnas Jerman Dikritik Abis-Abisan, Kai Havertz Mengaku Sangat Kesal

oleh -375 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Hasil diluar dugaan harus didapat Jeman di matchday 1 Piala Dunia 2022. Mereka harus menelan kekalahan pahit dari Jepang dengen skor akhir 1-2, Rabu (23/11/22). Hasil tersebut membuat pemainnya Kai Havertz mengaku kesal.

Tidak heran jika Jerman mendapatkan kritikan keras dari fans dan media karena membagi fokus dengan aksi di luar lapangan.

Kekalahan tersebut juga menjadikan laga di matchday 2 semakin berat karena mereka harus menghadapi Spanyol dengan nasib yang dipertaruhkan. Jika kalah, kemungkinan besar Jerman harus terlempar dari Piala Dunia.

Skuad Jerman yang dikritik habis-habisan oleh media dan fans mereka sendiri telah membuat Havertz kesal. Jerman sebenarnya disebut sebagai salah satu favorit juara untuk turnamen kali ini malah kalah dari Jepang. Havertz mengakui situasi ini sulit dan wajar jika skuad Jerman saat ini dalam situasi yang kurang kondusif.

Pokergalaxy Slot

Baca juga :  Timnas Jerman Ulangi Sejarah Yang Sama Usai Dikalahkan Shin Tae-yong Kini Jepang

“Mood saya rusak dalam beberapa hari terakhir. Saya benar-benar berang. Saya bisa memahami ada awan negatif sekarang, khususnya di antara fans dan media,” kata Havertz.

“Saya juga tahu bahwa ada banyak kritikan yang dilemparkan kepada kami dan bahwa tidak semua orang mendukung kami.”

Dalam laga selanjutnya Jerman akan menghadapi Spanyol.Di laga sebeumnya Spanyol menang besar dengan menghajar Kosta Rika dengan skor telak 7-0. Dengan kondisi tim Jerman saat ini yang sedang tidak prima, maka laga nanti akan menjadi sulit bagi mereka.

“Kami tahu bahwa di turnamen kali ini mungkin kami tidak mendapatkan dukungan seperti biasanya,” lanjut Havertz.

“Di laga pertama, saya merasakan dukungan tidak sebesar biasanya, tapi saya minta setiap orang untuk mendukung kami di hari Minggu nanti,” tandasnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.