Timnas Inggris Pasang Badan Untuk Harry Maguire Yang Diolok-Olok

oleh -147 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Bek tengah Timnas Inggris Harry Maguire masih mendapatkan ujaran kebencian di Piala Dunia 2022. Kini Timnas Inggris dilaporkan memasang badan untuk rekan mereka tersebut.

Maguire mendapatkan olok-olokan baru dalam keikutsertaanya kali ini di Piala Dunia 2022. Hal itu dikarenakan Maguire seperti tidak terlihat saat membela Manchester United di awal musim 2022/23. Maguire hanya sempat bermain dalam empat laga Liga Inggris bersama Manchester United musim ini.

Meski begitu dirinya masih mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk bergabung di timnas Inggris.Sang bek tengah bahkan mendapat jaminan sebagai pilihan utama Southgate pada Piala Dunia tahun ini.

Kiper timnas Inggris, Jordan Pickford, mulai merasa gerah dengan narasi yang memojokkan Maguire.Pickford pun tidak ragu untuk memasang badan dan membela rekan setimnya tersebut.

Baca juga : Gelaran Piala Dunia 2022 Akan Menjadi Titik Balik Trent Alexander-Arnold Di Timnas Inggris

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

“Penampilan Maguire mengesankan karena ia bisa membukukan umpan akurat untuk gol pertama dan mencatatkan assist,” ujar Pickford dilansir dari Mirror.

“Ia bahkan bisa memberikan kami hadiah tendangan penalti jika ada kesempatan,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut Pickford mengungkit peran rekannya tersebut di laga kontra Iran yang dimenangkan Inggris dengan skor 6-2. Saat itu Maguire menyumbang satu assist untuk gol kedua Inggris yang dicetak oleh Bukayo Saka.

“Rekor pertahanan kami saat Maguire bermain juga sangat bagus,”imbuh Pickford.

Meski Maguire mengalami masalah di klubnya, ia tetap pemain yang bisa dipercaya saat berseragam The Three Lions. Ia juga  menjadi bagian penting saat Inggris menempati peringkat keempat Piala Dunia 2018 dan melaju hingga final Piala Eropa 2020.

Pengalaman Maguire bersama Timnas Inggris menjadi aset penting pada Piala Dunia 2022. Dirinya merupakan salah satu pemain yang sudah familier dengan taktik Southgate. Karenanya tidak heran jika ia dipanggil dan dijadikan sebagai salah satu prioritas Timnas Inggris.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.