Tidak Bisa Bela Timnas Prancis Cedera Karim Benzema Undang Kontroversi

oleh -67 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Karim Benzema tidak bisa bergabung dalam Piala Dunia 2022 karena cedera paha yang ia derita. Namun cederanya mengundang kontroversi yang mempertanyakan transparansi rekam medis miliknya.

Kecurigaan terkait cedera Benzema ternyata sempat tercium oleh staf medis tim nasional Prancis. Timnas Prancis sempat memasukkan Karim Benzema ke dalam skuad meski sang striker mengalami nyeri pada bagian paha dan lutut.

Kebugaran Benzema mulai menurun setelah ia hanya bermain selama 26 menit saat membela Real Madrid selama Oktober. Prancis tetap menjaga optimisme mereka dengan menerapkan program latihan khusus terhadap sang striker.

Namun,hasil pemeriksaan lebih lanjut justru menghancurkan rencana Prancis dalam sekejap. Benzema tidak lagi memiliki harapan untuk mengikuti Piala Dunia 2022 begitu masalah otot paha yang ia alami ternyata cukup serius.

Baca juga  : Timnas Prancis Harus Terima Kenyataan Pahit Karim Benzema Absen Di Piala Dunia 2022

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Kondisi terbaru Benzema mengundang pertanyaan mengenai jejak sang striker sebelumnya. L’Equipe melaporkan bahwa Benzema dicurigai kembali terlalu dini dari jadwal yang ditentukan.

Sang striker dikonfirmasi mengalami masalah otot pada 19 Oktober 2022 saat ia menghadapi Elche di Liga Spanyol. Prancis menerima laporan dari Real Madrid dan tidak mencurigai hal tersebut karena hubungan baik keduanya.

Permasalahan datang saat Benzema kembali bermain melawan Celtic pada laga Liga Champions awal bulan ini. Waktu kembali Benzema dinilai terlalu cepat karena ia masih berada dalam tahap pemulihan cedera otot.

Kekhawatiran tersebut semakin menjadi setelah Benzema mengalami cedera saat melawan Celtic. Hamstring Benzema yang bermasalah saat itu membuatnya harus kembali melakukan perawatan.

Saat itu tim medis Real Madrid langsung fokus menangani masalah hamstring Benzema. Namun, hasil pemeriksaan justru menunjukkan cedera hamstring Karim Benzema yang tidak terlalu parah.

Prioritas penanganan pemenang Ballon d’Or 2022 itu salah karena masalah otot pahanya kini semakin parah. Kini Benzema dipastikan gagal membela timnas Prancis dan harus fokus menjalani proses pemulihan. Sedangkan Prancis berusaha akan memanfaatkan amunisi yang ada dalam skuad mereka untuk menghadapi Piala Dunia kali ini.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.