Sudah Terlanjur Selebrasi Ternyata Cristiano Ronaldo Tidak Jadi Cetak Gol

oleh -525 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar – Dalam matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022, Portugal memetik kemenangan 2-0 atas Uruguay 2-0 di Lusail Iconic Stadium, Selasa dini hari WIB. Ada kejadian menarik dalam laga tersebut yang berkaitan dengan Cristiano Ronaldo.

Pada menit ke-54 Portugal mencetak gol pertama yang bermula dari umpan silang Bruno Fernandes ke kotak penalti yang kemudian disambut Ronaldo dengan sundulan.

Bola masuk ke gawang dan membuat Ronaldo gembira. Merasa dirinya mencetak gol, Ronaldo lari ke pinggir lapangan untuk berselebrasi bersama pemain-pemain Portugal.

Baca juga : Aksi Rogoh Celana Cristiano Ronaldo Di Piala Dunia 2022 Yang Menjadi Viral

Pokergalaxy Slot

Namun, setelah dicek oleh ofisial pertandingan, gol tersebut dinyatakan bukan milik Ronaldo, melainkan Fernandes.Bola dianggap tidak menyentuh kepala sang superstar sebelum masuk ke gawang.

Tentu saja reaksi Ronaldo tersebut mengundang banyak komentar di media sosial. Karena sang bintang melakukan selebrasi yang seharusnya bukan miliknya.

Ronaldo pun ditarik keluar lapangan pada menit ke-82 untuk digantikan Goncalo Ramos.Selang 10 menit kemudian, Fernandes menggandakan keunggulan Portugal via eksekusi penalti.

Gara-gara tak jadi bikin gol, Ronaldo batal mengukir dua rekor di Piala Dunia.Pertama, Ronaldo gagal membobol gawang tim asal CONMEBOL untuk kali pertama. Kedua, dia batal menyamai prestasi Eusebio sebagai top scorer Portugal dalam Piala Dunia (sembilan gol).

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.