Sudah Tawarkan Dirinya Ke Inter Milan, Cristiano Ronaldo Ingin Cepat Tinggalkan MU

oleh -40 Dilihat
Pokergalaxy

Manchester – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama dengan Manchester United tampaknya sudah menemui jalan buntu. Kabarnya dirinya kini sudah menawarkan dirinya ke Inter Milan.

Wawancara kontroversial yang dilakukan Ronaldo dengan Piers Morgan berbuntut panjang, salah satunya kepada karirnya.Ronaldo dicap menghianati MU karena terang-terangan mengaku sudah tidak respek terhadap sang manajer Erik ten Hag.

Kabarnya MU sendiri sudah menyiapkan langkah ekstrem salah satunya dengan memecat Ronaldo secepatnya. Berdasarkan informasi dari jurnalis Sport Mediaset Barzaghi,Ronaldo telah menawarkan dirinya ke Inter Milan. Tujuannya adalah agar ia bisa meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

“Manchester United ingin menyingkirkannya dan bahkan bukan tidak mungkin akan dipecat setelah pernyataannya dalam wawancara baru-baru ini,” klaim Barzaghi.

“Cristiano Ronaldo telah menawarkan dirinya ke Napoli, tetapi juga ke Inter. Apakah Anda akan membawanya selama 6 bulan? Jika dia dipecat oleh United, dia akan bebas untuk pindah.”

Tetapi pihak Inter tampaknya tidak tertarik untuk merekrut Ronaldo meski sang pemain bisa didapatkan secara gratis. Alasan dibalik hal tersebut adalah karena gaji Ronaldo yang cukup tinggi.

“Dia menghasilkan 30 juta setahun, selama 6 bulan dia bisa mendapatkan €15 juta atau, dengan diskon, bahkan €10 juta,” lanjutnya.

“Tampaknya bagi saya Napoli dan Inter telah menolak tawaran ini dari agennya.”ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.